Kymco Like 125EV, Skuter Listrik Yang Mampu Menempuh 199 KM

0
Kymco Like 125EV
Kymco Like 125EV, escooter dengan fitur Ionex mampu menempuh 199 km. Foto: kymco

NaikMotor – Pabrikan Taiwan ini memperbaiki escooter yang mirip dengan model Vespa dengan penggerak listrik. Kymco Like 125EV itu dirancang mampu menjelajah jauh.

Kymco Like 125EV berbasis Like bermesin 150cc, tetapi kini berpenggerak motor listrik berdaya 3,2 kW atau setara 4,3 daya kuda. Dengan fitur teknologi baterai Ionex milik Kymco, mereka meng-klaim hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengisi daya dengan. jarak tempuhnya 199 km.

Kymco Like 125EV

Sama seperti Like 125 dan Like 150 yang sangat populer di seluruh Asia dan Eropa, Kymco Like EV memiliki elemen yang lebih halus, seperti penutup lampu depan, pegangan di bagian belakang, serta bezel pada lampu depan, kini dengan sentuhan warna biru mencolok.

Berbobot 94 kilogram membuatnya mudah dikendarai keliling kota. Selain itu, skuter ini dilengkapi dengan fitur teknis, dan dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi untuk mengakses informasi seperti kecepatan dan tingkat baterai. Panel layar juga sepenuhnya digital, dan memamerkan semua informasi dengan jelas dan terbaca. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*