Gaet Semua Lini, Dyandra Harap Jokowi Bisa Hadir ke IIMS 2022 Naik Motor

0
Dyandra harap jokowi bisa hadir ke IIMS 2022
Media Gathering IIMS 2022. Foto: Dyandra

NaikMotor  –  Menjelang bergulirnya acara Indonesia International Motor Show (IIMS 2022) pada 17-27 Februari 2022 di JI Expo Kemayoran, Dyandra Promosindo  memberikan perkembangan informasi terbarunya. Merangkul semua lini dari mulai industri otomotif, finansial, motorsport hingga ekonomi kreatif, Dyandra harap Jokowi bisa hadir ke IIMS 2022 untuk membuka acara dengan riding.

Dyandra selaku penyelenggaran IIMS 2022 menggelar acara Media Gathering  di  The Aria Ballroom, The Tribrata, at Complex area The Tribrata Darmawangsa, Jumat (14/1/2022). “Tahun ini IIMS 2022 membuktikan, mendorong dan mengkaryakan peluang industri otomotif dan industri kreatif untuk terus bersinar dan bangkit, dan beradaptasi dalam masa normal baru.” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Dyandra juga mengumumkan  para sponsor IIMS 2022 yakni MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner, Tokopedia sebagai Official E-commerce and Ticketing Partner hingga sponsor Pendukung IIMS, V-Kool Indonesia .

“MUFG, Bank Danamon dan Adira Finance sangat antusias untuk mengambil bagian dalam ajang IIMS 2022. Kami berkolaborasi di acara ini untuk memberikan dukungan yang kuat pada industri otomotif tanah air. Dengan bersinergi dengan ekosistem, kami menghadirkan solusi finansial sesuai kebutuhan, baik bagi konsumen dan pelaku usaha otomotif serta para sahabat kami di komunitas”, jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Program terbaru pada IIMS 2022 adalah Road to Mandalika GP series 2022, di mana pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk membeli offline tiket motoGP Mandalika hingga melihat official merchandise . Tidak itu saja Dyandra juga merancang sebuah konsep display bertema racing yang akan diikuti oleh peserta IIMS 2022 dengan beragam produk yang berhubungan dengan ajang balap.

 Sementara peserta dari sepeda motor yang memastikan hadir di IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, juga dengan brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia mempersembahkan line-up kendaraan listrik lokal pada IIMS tahun ini.

“ Tanggal 3 Februari kita akan update lagi semua pesertanya melalui press conference karena untuk acara sekarang tidak mengundang pihak APM,” sebut Rudi MF, project manager IIMS 2022. Adapun harga Tiket IIMS 2022 dibanderol tetap di angka Rp.50.000 per orang untuk weekdays dan Rp.70.000 per orang untuk weekend.

Beberapa program unggulan siap mendukung seperti IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Test Drive & Ride Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E – Moto Expo & Championship, Indonesia Off-road Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta Riding with Love. Bahkan IIMS 2022 kian semarak dengan hadirnya berbagai program baru seperti Paviliun Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Road to MotoGP Indonesia. Sementara dari segi aktivitas CSR yang akan hadir yakni IIMS Special Guest Experience.

” Kami sudah melakukan audiensi dengan Bapak Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beberapa hari kemarin untuk meminta dukungan sekaligus memberikan ide untuk mengajak Presiden Jokowi bisa hadir ke IIMS 2022 untuk membuka acara dengan riding seperti halnya kemarin kunjungan ke Mandalika, ” ujar Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here