Sam Lowes Bakal Pakai Helm HJC untuk Moto2 Musim ini

0
58
Sam Lowes HJC
Sam Lowes bekerja sama dengan HJC Helmets untuk Moto2 2022. Foto: HJC Helmets

NaikMotor – Telah menandatangani kontrak dengan HJC Helmets, Sam Lowes akan menggunakan helm balap homologasi FIM premium HJC, RPHA 1 yang terbaru. 

Pembalap kelas menengah yang telah mengumpulkan 9 kemenangan, 23 podium, dan 17 pole position, Sam Lowes dari Elf Marc VDS Racing Team akan berjuang untuk gelar Kejuaraan Dunia Moto2 2022 dengan mengenakan helm balap HJC RPHA 1 terbaru.

“Saya sangat senang bergabung dengan HJC Helmets untuk musim balap 2022,” ujar pria asal Inggris ini.

“HJC memiliki tradisi balap yang hebat dengan banyak pembalap papan atas di Kejuaraan Dunia yang mewakili merek di level tertinggi. Saya tak sabar untuk bekerja sama dengan HJC dan mulai menggunakan produk mereka segera, dan saya tidak sabar untuk balapan dengan helm balap baru mereka, RPHA 1!”

“Saya bersemangat dan percaya diri untuk musim ini dan ingin meningkatkan pada dua musim terakhir sambil melakukan yang terbaik di setiap balapan dengan tujuan untuk memperjuangkan Kejuaraan bersama!”, lanjutnya.

Helm winter test dan balap Lowes untuk tahun 2022 2022 akan menampilkan grafis yang dirancang baru termasuk skema warna yang berbeda serta bendera Inggris yang mewakili negara asalnya. Tampak juga nomor 22 di beberapa grafis berlisensi khusus HJC yang kemungkinan akan memulai debutnya untuk pertama kalinya di grid awal MotoGP. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*