Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 20 Jutaan

0
Konsumen Memilih Fazzio Hybrid

NaikMotor – Di awal tahun ini, Yamaha Indonesia memperkenalkan model baru Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dari kategori Classy Yamaha yang diluncurkan melalui Virtual Launching di Official Youtube Yamaha Indonesia (17/01/2022). 

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected hadir sebagai keluarga baru Classy Yamaha yang menghadirkan berbagai keunggulan, seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini, serta aksesoris port. Selain itu, diadopsi juga teknologi Blue Core Hybrid yang bertenaga, ramah lingkungan dan andal. Mesin Hybrid Fazzio bertipe mild, paduan mesin bensin dan motor listrik pada Electric Power Assist Start. Pada kondisi tertentu seperti saat akselerasi, atau beban berat, motor listrik akan membantu mendorong Fazzio selama 3 detik bersama mesin bensinnya.

Ditambah fitur kekinian Yamaha Motorcycle Connect yang bisa dikoneksikan dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

“Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami. Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus. Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami Classy Yamaha,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas. Line up motor Yamaha yang dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil lebih unggul. Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang baru saja diadaptasi pada model baru ini guna mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara,” terangnya.

Seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga sudah dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat dan Smart Key System atau sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Fazzio Hybrid – Connected memiliki dua kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu Fazzio LUX dan Fazzio NEO. Fazzio Hybrid – Connected LUX menghadirkan dua pilihan warna premium, yaitu LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan Fazzio Hybrid – Connected NEO terdiri dari empat varian warna, yakni NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Januari 2022, Fazzio Hybrid – Connected NEO dipasarkan dengan harga Rp 21,700,000 OTR Jakarta, sedangkan Fazzio Hybrid – Connected LUX dibanderol seharga Rp 22.000.000 OTR Jakarta. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*