Ikut Buka Street Race di Ancol, Mario Suryo Aji Semangati Peserta

0
16
Mario Aji Street Race
Mario Aji hadiri pembukaan Street Race di Ancol. Foto: IG @mariosuryoaj1

NaikMotor – Pembukaan ajang Street Race di Jalan Inspeksi Kali Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/01/2022) juga dihadiri oleh pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji yang tahun ini akan berkompetisi semusim penuh di kelas Moto3 bersama Honda Team Asia. 

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran turut menghadirkan pembalap Moto3 sekaligus anak asuhnya Mario Suryo Aji dalam pembukaan gelaran Street Race di Ancol hari Minggu kemarin (16/01/2022). Kehadiran Mario bertujuan untuk memotivasi anak-anak Indonesia dalam mengukir prestasi.

“Saya minta Mario sengaja hadir di tengah musim libur balapan untuk memberikan motivasi kepada teman-teman dan adek-adek sekalian, bahwa kita Indonesia. Indonesia bisa, Indonesia memiliki bakat,” ujarnya, seperti yang dilansir dari situs resmi Divisi Humas Polri.

Mario Aji Street Race
Foto: IG @mariosuryoaj1

Sementara itu, melalui akun Instagram-nya, Mario Aji mengatakan, “Saya berkesempatan menemani Bapak Asuh saya, Bapak Jenderal Fadil Imran, Bapak Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo dalam membuka gelaran “Street Race” yang digelar oleh Polda Metro Jaya di kawasan Ancol pada siang hari ini.”

“Street Race diikuti kurang lebih sekitar 350 peserta dan delapan kelas yang dilombakan, sungguh antusiasme dan semangat yang sangat luar biasa dari para komunitas balap.”

“Pada kesempatan tersebut saya juga diberi kepercayaan untuk memberi semangat kepada saudara saudara saya yang tentunya diketemukan di passion yang sama dengan Mario. Semoga dengan diadakannya fasilitas/wadah untuk para komunitas balap, dunia balap di Indonesia semakin maju dan kondusif,” tuturnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*