Jorge Martin Kembali Berlatih dengan Ducati Panigale V4S, Persiapan MotoGP 2022

0
31
Jorge Martin Kembali Berlatih
Pulih dan persiapan MotoGP 2022, Jorge Martin berlatih dengan Ducati Panigale V4S. Foto: IG

NaikMotor – Bintang muda dari tim Pramac Ducati, Jorge Martin kembali berlatih. Ia terlihat berlatih dengan Ducati Panigale V4S seperti yang ditampilkan di akun sosial medianya.

Jorge Martin menggunakan liburan musim dingin untuk istirahat setelah kecelakaan di Portimo. Awal Januari lalu, juara dunia Moto3 2018 itu kembali berlatih menggunakan motor latihannya di Sirkuit Andalucia di Almería untuk mencoba dan berlatih pada motor barunya itu.

Jorge Martin Kembali Berlatih

Pembalap dari tim Pramac Ducati MotoGP 2022 memperlihatkan tampilan baru pada Panigale V4S yang akan ia tunggangi, di saluran media sosialnya (Instagram). Selain tulisan Pramac dan Ducati, ada sponsor dari Martin Red Bull, Alpinestars, dan Shark serta nomor start 89 ditempatkan secara mencolok di bagian bawah fairing dan bagian depan. Desain motor ini memiliki warna biru, putih dan merah merupakan konsep dari BRO Grafic. 

Di caption instagram saat post motor ini, Martin menjelaskan, “Dengan karya seni ini saya ‘siap untuk tampil keren’!” (Raihan/Prob/NM)

Jorge Martin Kembali Berlatih

LEAVE A REPLY

*