Honda PCX160 Endless Sport Hadir dengan Warna Elegan Khusus

0
Honda PCX160 Endless Sport
Honda PCX160 Endless Sport hadir dalam warna hitam doff dan aksen merah. Foto: honda thai

NaikMotor – Hadir dengan warna khusus, Honda PCX160 varian Endless Sport tampil elegan dan sedikit misterius. Selain itu, Endless Sport merupakan varian edisi khusus juga.

Honda PCX160 Endless Sport sebagai edisi khusus ini memiliki warna dominan hitam matte. Tetapi pada beberapa bagian disematkan garis-garis merah. Sehingga penampilannya tampak elegan dan misterius.

Honda PCX160 Endless Sport

Paduan warna itu juga membuatnya terlihat makin agresif jika dibandingkan warna standar. List grafis merah tampak pada cover depan, handle belakang, fairing set bagian bawah dan beberapa list merah di depan dan di samping. Kian berkelas dengan emblem PCX dengan warna merah krom.

Mesin PCX160 Endless Sport Edition masih dengan mesin eSP+4-katup, kubikasi 157 cc, yang paling bertenaga di kelasnya. Lengkap dengan teknologi keselamatan HSTC (Honda Selectable Torque Control) sistem untuk mencegah roda spin. Rem cakram depan dan belakang lengkap dengan ABS untuk membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

Saat dirilis, PCX160 Endless Sport ini dibanderol dengan harga 93.400 bath atau sekitar Rp 36 jutaan di Thailand. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here