Touring Moto Guzzi Keep Riding Experience Surabaya-Denpasar, Rayakan 100 Tahun

0
Touring Moto Guzzi Keep Riding
Touring Moto Guzzi Keep Riding Experience 2021. Foto: istimewa

NaikMotor – Rayakan 100 tahun Moto Guzzi PT Piaggio Indonesia menggelar Touring Moto Guzzi Keep Riding Experience. Touring sejauh 520 km itu menempuh Surabaya-Denpasar.

Touring Moto Guzzi Keep Riding Experience digelar pada 9-12 Desember 2021 lalu.Touring bertujuan mendorong pemilik Moto Guzzi untuk dapat menikmati jiwa otentik Moto Guzzi yaitu: Freedom, Stylish and Authentic selama perjalanan sambil menikmati keindahan keindahan alam, berbagai jenis medan dan cuaca membuat pemilik Moto Guzzi ​ dapat mencoba semua teknologi pada Moto Guzzi.

Touring Moto Guzzi Keep Riding

​Acara yang didukung penuh oleh PT Piaggio Indonesia bersama The Clan mengajak pengguna Moto Guzzi untuk benar-benar merasakan performa Moto Guzzi dan rute perjalanan yang menantang. Touring memulai perjalanan dari Surabaya menuju Baluran dilanjutkan ke Banyuwangi.​ Di hari berikutnya The Clan berangkat menuju Denpasar dan menjelajahi pesona Bali. Selama perjalanan menuju Denpasar, Moto Guzzi The Clan dapat merasakan berbagai lanskap mulai dari jalan pegunungan, pesisir pantai hingga perkotaan.

​“Tahun 2021 merupakan tahun yang spesial bagi kami dan pasar Indonesia karena kami merayakan ulang tahun ke-10 PT Piaggio Indonesia, Vespa merayakan ulang tahun ke-75 serta pencapaian 100 tahun Moto Guzzi. PT Piaggio Indonesia dengan senang menyambut Keluarga Brand Moto Guzzi untuk ambil bagian dalam acara ini. Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun agar para pengguna Moto Guzzi di seluruh Indonesia mendapatkan kesempatan untuk touring bersama Moto Guzzi kesayangan mereka sambil menikmati pemandangan Indonesia yang Indah. Saya berharap Moto Guzzi Keep Riding Experience akan membawa pengguna Moto Guzzi menjadi lebih dekat dan lebih kuat sebagai bagian dari keluarga hebat Piaggio Group di Indonesia.” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia

​“Setelah mengalami momen yang luar biasa menjelajahi Moto Guzzi dan medan dengan sesama pemilik dan kekasih Moto Guzzi, kita semua, sekarang berada di saat yang menyenangkan di mana Anda tahu bahwa secara fisik Anda lelah tetapi, pikiran dan jiwa Anda tidak dapat mengabaikan kesenangan bahwa Moto Guzzi telah diberikan kepada Anda. Anda tahu pasti bahwa Anda tidak ingin ini berakhir, sebaliknya Anda ingin perjalanan yang tak terlupakan ini terulang sebanyak mungkin, lagi dan lagi. Moto Guzzi Keep Riding Experience adalah pengalaman yang luar biasa”, ujar salah satu Peserta Moto Guzzi Keep Riding Experience. ​(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*