Motoquick Terima Trade-In Aki Lama di Ratusan Cabangnya

0
76

NaikMotor – Memiliki ratusan cabang yang tersebar di seluruh penjuru Jabodetabek, Motoquick menerima trade in aki lama dan menyediakan Aspira Battery. 

Lewat pembelian voucher aki sepeda motor Aspira di official store Astra Otoparts (AOP) di Shopee dan Tokopedia, Motoris dapat melakukan pemasangan akinya di Motoquick terdekat. Motoquick sendiri sudah memiliki 157 cabang yang tersebar di Jabodetabek.

Salah satu produk unggulan, aki Aspira Maintenance Free menawarkan kelebihan sebagai berikut:

  • Astra Quality
  • Maintenance Free (bebas perawatan), diproduksi dengan teknologi Valve Regulated Lead Acid (VRLA). Aki tidak memerlukan penambahan & pengecekan air aki sehingga menghemat waktu & biaya perawatan.
  • Siap pakai, karena sudah terisi accu zuur dengan standard pabrik & sudah terisi setrum.
  • Anti bocor, karena menggunakan teknologi Absorbent Glass Mat (AGM) yang mampu mengunci accu zuur.
  • Awet dan memiliki daya start tinggi, karena dibuat dengan material berstandard OEM.

Motoquick aki

Motoquick merupakan inovasi PT Astra Otoparts (AOP) yang memberikan layanan cepat, praktis dan terpercaya bagi pengendara sepeda motor untuk mengganti ban, aki, dan oli di jaringan toko swalayan Alfamart.

Gerai Motoquick sangat mudah ditemui karena selain sudah banyak cabangnya, lokasi Motoquick berada di area parkir Alfamart dan dilengkapi dengan peralatan modern serta tenaga mekanik yang berkualitas. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*