Reli Dakar Sudah Tersedia dalam Bentuk Games, Semua Platform

0
Games Reli Dakar
Dakar Desert Rally Video Games. Foto: istimewa

NaikMotor – Reli terkeras di dunia, Reli Dakar sudah tersedia dalam bentuk games. Esport itu bisa multi player maupun single player.

Setelah sukses dengan Dakar 2022 pada 1-14 Januari 2022, sekarang saatnya vidio game Dakar Desert Rally yang bermain. Videogame ini sekarang tersedia untuk platform game populer.

Games Reli Dakar

Games Reli Dakar menyediakan reli offroad, dengan lingkungan alam terbuka yang ekstrem, fisik realistis, dan kendaraan otentik dari Reli Dakar yang terkenal. Games ini memiliki 30 level reli yang diadopsi dari Reli Dakar 2020 dan 2021 dengan kendaraan, tim, dan pereli berlisensi resmi. Games menyediakan mode multi player atau single player.

Dalam video games para Pemain diajak menavigasi dalam siang-malam penuh melalui badai pasir, sinar matahari gurun yang terik, dan hujan serta anehnya ada rute salju yang melelahkan. Karena Games ini memiliki challenge musim dan cuaca dinamis seperti menampilkan keempat musim dan siklus siang-malam penuh.

Seperti dalam realita Dakar yang sebenarnya, pemain dapat menarik dan menyelamatkan pesaing dari kemacetan untuk mendapatkan poin perbaikan tambahan, Games Dakar Desert rally ini dapat dimainkan pada PlayStation5, Xbox Series X|S, PlayStation4, Xbox One, dan PC. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY