AHM Segarkan Tampilan Honda Revo, Harganya Mulai Rp 15 Jutaan

0
Honda Revo
Honda Revo X warna Attractive Red. Foto: AHM

NaikMotor – Motor bebek keluaran PT Astra Honda Motor (AHM), Honda Revo kini tampil semakin segar, memikat, dan agresif berkat penampilannya yang baru. 

AHM menghadirkan penyegaran tampilan terbaru pada Revo series lewat perubahan desain stripe yang semakin menambah kesan agresif. Penyegaran ini menjadikan Revo series tampil sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani apapun aktivitasnya. Revo kini mengadopsi stripe anyar yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal tajam berpadu dengan bodi berwarna hitam.

Honda Revo

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” jelas Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe, yaitu Revo Fit dengan dua pilihan warna, Raving Red dan Galaxy Blue yang dibanderol senilai Rp 15.210.000 (OTR Jakarta) dan tipe Revo X dengan varian warna Attractive Red dan Quantum Black yang dijual seharga Rp 16.910.000 (OTR Jakarta). (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY