Toprak Razgatlioglu Bakal Beralih ke MotoGP Tahun 2023?

0
31
Toprak Razgatlioglu MotoGP 2023
Toprak Razgatlioglu nampaknya berkeinginan untuk ikut MotoGP pada tahun 2023. Foto: Twitter @toprak_tr54

NaikMotor – Akibat postingannya di sosial media, Juara Dunia WorldSBK 2021, Toprak Razgatlioglu menimbulkan pertanyaan mengenai perpindahannya dari WorldSBK ke MotoGP pada musim 2023. 

Melalui akun Twitter-nya, pembalap Turki tersebut menuliskan mengenai mimpinya untuk ikut MotoGP di tahun 2023 dan mengunggah fotonya yang tengah melakukan stoppie. Postingan tersebut pun mendapat banyak respon positif dari penggemarnya yang mendukung Toprak untuk meraih mimpinya di kelas MotoGP.

Nama Toprak juga dikabarkan masuk akal untuk masuk sebagai kandidat utama mengingat telah pensiunnya Valentino Rossi dan pindahnya Maverick Vinales ke Aprilia di pertengahan musim. Hal tersebut membuat pabrikan Iwata ini membutuhkan satu nama pembalap lagi untuk mengisi kursi yang kosong. Namun, dilansir dari situs resmi MotoGP, pembalap kelahiran tahun 1996 ini beserta timnya memutuskan untuk menolak pindah ke MotoGP pada musim 2022 karena ia ingin fokus sepenuhnya untuk menjadi Juara Dunia di World Superbike.

Setelah sukses meraih gelar di WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu tampaknya kembali terbuka mengenai mimpinya untuk berpartisipasi di gelaran MotoGP di tahun 2023 mendatang. Berikut unggahan Toprak di akun Twitter miliknya: (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*