Rea di Test WorldSBK 2022 Jerez, Tidak Ada Yamaha dan Ducati

0
Test WordSBK 2022 Jerez
Test WordSBK 2022 pertama kali akan digelar di Jerez (26-27/1/2022). Foto: worldsbk

NaikMotor – Test WorldSBK 2022 akan dimulai di Jerez (26-27/1/2022), tetapi beberapa tim kuat seperti Yamaha dan Ducati tidak nampak di sana.

Test WorldSBK 2022 Jerez, diikuti beberapa tim seperti Kawasaki Racing Team WorldSBK, Team HRC, Kawasaki Puccetti Racing, MV Agusta Reparto Corse dan G.A.P Motozoo by Puccetti. Sayangnya tim Yamaha dan Juara 2021, Toprak Razgalioglu tidak ada dalam daftar tim yang berlatih di Circuito Angel Nieto de Jerez itu.

Jonathan Rea dari Tim Kawasaki pabrikan menyatakan, “Kami memiliki dua hari yang direncanakan di Jerez,” Rea mengkonfirmasi. “Bergantung pada ramalan cuaca, jadwal, dan bagaimana kami melanjutkan, kami dapat memilih untuk menggunakan salah satunya dan menyimpan yang lain untuk nanti di tahun ini. Kami menjalani tes yang sangat produktif di Jerez pada akhir tahun lalu, jadi selalu bagus untuk kembali dan membuat perbandingan.”

Rea melanjutkan, “Teknisi KRT, dan KMC, memiliki kesempatan untuk mempelajari semua data itu dan mencoba untuk meningkatkan. Kami akan memahami hasilnya dalam beberapa hari. Saya telah berada di rumah, benar-benar mengisi ulang baterai saya. Saya belum pernah bepergian sama sekali sejak tes terakhir saya sehingga sangat produktif dari sudut pandang persiapan. Saya merasa segar dan sekarang saya tak sabar untuk membalap lagi dan melihat para pembalap.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*