CFMoto Racing PrustelGP Debut di Moto3, Sporting Directornya Ex Pembalap Mandalika

0
47
CFMoto Racing PrustelGP
CFMoto Racing PrustelGP siap debut di Moto3 musim ini. Foto: IG @cfmoto_world

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor asal China, CFMoto memamerkan mesin Moto3 pertama mereka untuk tim CFMoto Racing PrustelGP yang akan debut tahun ini di bawah arahan mantan pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Tom Luthi

CFMoto Racing PrustelGP akan memulai debutnya di kelas Moto3 bersama Xavi Artigas dan Carlos Tatay. Mantan Juara Dunia 125 cc, Tom Luthi akan berperan sebagai Sporting Director atau Direktur Olahraga ditemani mantan bos Gresini Moto3, Massimo Capanna yang memegang jabatan sebagai Direktur Teknis baru.

Florian Prustel selaku Managing Director mengatakan, “Kami berharap banyak, itu pasti. Kami ingin membawa CFMoto sebagai merek ke Kejuaraan Dunia. Dan ini akan terjadi dengan hasil sporting para pebalap kami.”

“Kami juga mendapat dukungan besar dari para penggemar Cina dan tentu saja kami berharap dapat terus bekerja dengan sukses dengan CFMoto di masa mendatang,” lanjutnya.

“Saya belajar banyak tahun lalu dan tahun ini saya lebih siap dari sebelumnya untuk menjadi yang terdepan di setiap balapan. Tentu, peralihan ke CFMoto adalah sesuatu yang harus saya sesuaikan dan masih saya lakukan, tetapi atmosfernya dalam tim sangat bagus dan memotivasi saya untuk naik ke puncak untuk CFMoto,” tutur Xavier Artigas.

“Kami akan menunggu tes pertama di Spanyol dan kemudian kami akan memutuskan tujuan untuk musim ini. Saya dapat maju tahun lalu dengan setiap balapan, setiap putaran dan saya sangat senang dengan timnya. Saya menantikannya dan merasa siap untuk musim ini,” terang Carlos Tatay seperti yang dilansir dari situs resmi MotoGP. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*