Sepeda Listrik Yamaha PAS City-V 2022 Tawarkan Warna Baru

0
124
Yamaha PAS City-V 2022
Punya warna baru, Yamaha PAS City-V 2022 akan diluncurkan secara resmi pada 14 Februari 2022. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Motor Co., Ltd. mengubah tampilan sepeda listrik PAS City-V model tahun 2022 dengan memberikan sentuhan warna baru dan tetap mempertahankan fungsi yang diunggulkan. 

E-bike Yamaha PAS City-V city bike yang bergaya retro dengan klaim performa berkendara skala penuh akan hadir versi terbarunya pada 14 Februari 2022 mendatang. Diinformasikan langsung oleh Yamaha Jepang, dilengkapi dengan Smart Power Assist, sepeda listrik ini dapat secara otomatis mengontrol daya bantuan sesuai dengan situasi yang dihadapi.

Yamaha menyebutkan e-city bike seri ini merupakan model yang mudah digunakan untuk dipakai berkendara di dalam perkotaan maupun komuter lewat penggabungan roda 24″nya beserta transmisi internal 5-speed dan rem-V di roda depan yang diyakini dapat menghasilkan gaya pengereman yang sangat baik.

Yamaha PAS City-V 2022Selain itu, Yamaha juga melengkapi PAS City-V ini dengan V-frame linier bertema retro sporty, lampu berbentuk peluru, serta jok dan grip kulit. Warna baru yang ditawarkan adalah Noble Navy yang siap menemani dua warna sebelumnya. Untuk harganya, Yamaha PAS City-V dibanderol senilai 139.700 yen atau sekitar Rp 17,5 jutaan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*