Jakarta Motofest Vol1 Sukses Digelar, Event Festival R2 Pembuka 2022

0
80
Jakarta Motofest Vol1
Jakarta Motofest Vol1 digelar di Grand Mall Cakung, Jakarta Timur (22-23/1/2022). Foto: istimewa

NaikMotor – Event kontes modifikasi dalam format festival kembali menggeliat. Jakarta Motofest Vol1 telah sukse digelar AdiPro (22-23/1/2022) di Grand Mall Cakung, Jakarta Timur.

Adi pro yang sudah dikenal luas kalangan pecinta otomotif di indonesia, sukses menggelar event yang bergengsi sekaligus ajang silaturahmi antar komunitas. Baik Komunitas Airbrush Indonesia, komunitas pencinta helm, klub sepeda motor, para modifikator hingga komunitas pecinta kuliner berkumpul menjadi satu kesatuan di momen Jakarta Motofest Vol1.

Jakarta Motofest Vol1
Adi Pro

AdiPro telah menyatukan pecinta otomotif Indonesia di event 2 hari weekend itu. Para pecinta modifikasi sepeda motor dan modifikator serta bengkel ubahan/modif saling ‘adu’ kreativitas di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur. Selama 2 hari dari tanggal 22-23 Januari 2022 gelaran Jakarta Motofest Volume 1 menampilkan agenda sangat padat. Di antaranya, motorcycle modification, live airbrush, freestyle show, sunmori, bazaar otomotif, talkshow, donor darah, perpanjangan SIM, santunan anak yatim dan bersilaturahim, kumpul komunitas motor Jabodetabek, serta ada poles helm bayar suka suka dari Komunitas Belajar Helm.

“Ini adalah acara perdana di awal 2022. AdiPro selalu mewujudkan ide barunya setiap acara. Buktinya Jakarta Motofest ini merupakan tempat silaturahmi berbagai komunitas. Di hari pertama acara lomba modifikasi motor, perpanjangan SIM, pertunjukan secara langsung airbrush dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI). Freestyle (urban stunrider), poles helm oleh Belajar Helm, serta Kopdargab forum bikers. AdiPro selalu memfasilitasi penyelenggaraan keinginan teman-teman komunitas otomotif,” buka AdiPro.

Ia mengatakan, di hari kedua, adanya sunmori. Ada juga modifikasi Mothai 31 the best, hiburan serta doorprize yang sangat menarik. Ia sangat bersyukur, Jakarta Motofest Volume 1 ini banyak dukungan sponsor padahal ini baru pertama. Buktinya saja, peserta kontestan motor lebih dari target yang ditetapkan di hari Sabtu yang terbagi 10 kelas.

“Jakarta Motofest adalah penggabungan elemen roda dua. Biasanya kan saya buat event hanya modifikasi motor saja, tetapi di sini saya jadikan satu kesatuan. Agar mereka dapat bersilaturahmi. Di hari kedua, Minggu saya membuat momen Jakarta Mothaifest. Yakni pecinta motor motor Thailand, khusus anak muda. Acara ini merupakan road to IIMS 2022, AdiPro yang berperan sebagai pengisi acara,” lanjutnya.

Info menarik dari kontes yang saya buat pemenang ajang kontes modif Motofest dan Mothaifest Jakarta volume 1 akan dihadirkan di IIMS 2022 yang digelar 17-27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Saya Adipro berharap agar acara otomotif semakin ramai dengan landainya level covid 19 karena sudah lama juga bertahan tanpa kegiatan, saya ucapkan banyak terima kasih dukungan buat para sponsor, media partner, Mall Grand Cakung, komunitas motor, komunitas airbrush, komunitas helm dan lain-lain.

Terima kasih buat para sponsor yang mendukung acara ini: Dyandra, Wahana Honda, ban Zeneos, Teh Botol Sosro, TDR, Indomaret, Diton, PMI, VND, PSG, Belkote, JPX, NGK, Ipone Oil, dan masih banyak lagi, sampai ketemu di event berikutnya salam gass polll,” pungkasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*