Dovizioso Hanya Kontrak Setahun di Tim WithU RNF Yamaha, akan Pensiun?

0
Dovizioso Hanya Kontrak Setahun
Dovizioso memperkuat Tim WithU RNF Yamaha untuk MotoGP 2022. Foto: rnf

NaikMotor – Andrea Dovizioso telah tergabung di Tim WithU RNF Yamaha untuk MotoGP 2022. Dovizioso hanya kontrak setahun di Tim asal Malaysia itu.

Tetapi saat peluncuran tim awal pekan ini Dovizioso enggan menjelaskan mengapa hanya kontrak setahun saja di Tim RNF. Sepertinya Pembalap veteran itu hanya ingin menjalani karirnya tanpa target tertentu.

Dovizioso menyatakan, “Saya tidak memiliki program apa pun dan inilah kenyataannya. Bukan karena saya tidak ingin membicarakan hal itu, semuanya selalu berkaitan dengan hasil yang pasti. Jadi kalau hasilnya akan sangat bagus tidak masalah. Jika hasilnya tidak terlalu bagus, itu adalah apa adanya, jadi saya benar-benar santai tentang itu.”

Dovizioso menjelaskan, “Saya belum memutuskan untuk tahun depan. Yang pasti semuanya berkaitan dengan hasil karena jika Anda cepat Anda menikmati. Jika Anda tidak cepat, Anda tidak akan menikmatinya, terutama di momen karir saya sehingga saya benar-benar santai tentang itu dan kita akan lihat. Karena Saya tidak mau menjadi tertua di grid.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here