Begini KTM Pertahankan Fernandez dari Bujukan Yamaha

0
KTM memPertahankan Fernandez
Raul Fernandez memperkuat KTM Tech3 di MotoGP 2022. Foto: ktm

NaikMotor – Musim MotoGP 2021 sempat ada rumors yang menyebut Yamaha akan merekrut Raul Fernandez. Tetapi KTM bisa mempertahankan Fernandez untuk naik kelas di musim 2022.

Fernandez telah menampilkan performa luar biasa setelah naik dari Moto3 ke Moto2 langsung menjadi runner up Moto2 2021. Penampilannya membuatnya menjadi buruan tim lain, termasuk Yamaha.

Namun, KTM bisa mempertahankan Fernandez. Bos KTM, Pit Beirer mengatakan KTM akan berjuang keras untuk mempertahankan Fernandez di antara jajarannya, meski tidak sepenuhnya yakin itu akan berhasil.

“Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami tulis, bagaimana perasaan orang atau berapa lama mereka harus tinggal bersama kami. Kami hanya bekerja sangat keras. Kami ingin menempatkan hati kami di atas meja untuk pengendara kami dan melakukan segalanya untuk membuat mereka bahagia,” jelas Beirer.

“Tahun lalu adalah musim motorsport paling sukses yang pernah ada untuk grup kami, dengan 21 gelar juara dunia, jadi kami membuat cukup banyak pembalap bahagia di seluruh dunia, di AS dan di Eropa, di motorcross dan di reli. Dengan semua semangat itu, kami ingin pembalap yang ada di pihak kami, tapi kami tidak bisa menahan mereka selamanya, tapi saya ingin mempertahankan mereka selama mungkin.”

Soal Fernandez, Beirer mengatakan, “Raul adalah pria yang baik, tapi dia sangat emosional, menarik perhatian. Adalah tugas kami untuk meyakinkannya bahwa hal yang benar adalah tetap bersama kami, bahwa kami adalah tempat terbaik untuk berada.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here