Parade Motor Modifikasi Hasil Kolaborasi di Galeri Seni  

0
pameran motor modiifikasi
Pameran motor modifikasi Sepenggal Dusta. Foto: Endro Suyono

NaikMotor – Para seniman dan modifikator berkolaborasi membuat parade motor modifikasi berjuluk Sepenggal  Dusta . Mereka terdiri dari perupa Damianus Sunu Wibowo, Sinkron Art Syndicate didukung Parjo,yang berlangsung pada 29-30 Januari 2022.

Parade motor modifikasi itu dipajang di anatara lukisan karya Damianus Sunu Wobwo yang tengah berameran tunggal Sepenggal Dusta di kediamannya yang difungsikan menjadi galeri seni Secret Garden Art Space, di jalan Nusa Indah 2 No. 29, Cinangka, Sawangan – Depok.

“Sepenggal Dusta adalah bagaimana kita bersyukur, tidak mendustakan nikmat”, ujar pria yang akrab disapa Bowo dala keterangan tertulis.  Salah satu peserta pamerannya adalah Batakastem yang memajang motor chopper ‘Sondang’, berbasis Suzuki Thunder 125.

Acara itu juga didukung oleh Pergikebulan, sebuah komunitas bisnis kreatif  mengadakan aktivitas demo screenprinting/ sablon manual dan mengajak pengunjung untuk menyablon totebag dan dibagikan secara gratis. Mereka juga mengadakan lelang amal dari produk-produk kami yang dikumpulkan untuk korban erupsi gunung Semeru. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here