Warna Baru Yamaha All New NMax 155 Turunan dari XMax 250

0
Warna Baru Yamaha All New NMax 155
Warna Baru Yamaha All New NMax 155

NaikMotor – Jajaran skutik Maxi Yamaha mendapat pembaruan dengan warna baru Yamaha All New NMax 155. Warna baru tersebut meliputi Matte Green serta Metallic Red serta penambahan kelir biru untuk bagian body samping versi standarnya.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. melakukan pembaruan pada jajaran skutik Maxi Yamaha dalam rangka mendukung kegiatan berkendara bagi sang penggunanya. Salah satunya dengan memberikan warna baru Yamaha All New NMAX 155 dengan Matte Green serta Metallic Red yang sebelumnya telah disematkan pada model XMAX 250.

Kombinasi warna hijau doff dan hitam membuat penampilan varian All New NMAX 155 (Standard, Connected, Connected ABS) makin stylish dipadu pelek berkelir emas. Sementara Mettalic Red jenis glossy yang hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade) dipilih untuk menggantikan warna merah matte sebelumnya.

Penyegaran juga diberikan pada All New NMAX 155 varian Standard berwarna biru. Tepatnya, pada bagian body cover samping di area kaki (cover boomerang). Jika sebelumnya kedua sisi cover tersebut bekelir hitam glossy, kini dibuat menjadi matte atau doff.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna-warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha. Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan Metallic Red pada All New NMAX 155 juga memberikan nilai tambah dalam hal trend gaya hidup, karena kedua warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan maskulin dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam keterangan resminya,Rabu (2/2/2022).

Harga OTR Jakarta untuk All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 34.800.000, All New NMAX 155 Connected (Std. Upgrade) seharga Rp 31.950.000 dan All New NMAX 155 Standard seharga Rp 30.700.000. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here