Launching Pramac Racing 2022 : Ambisi Besar Tingkatkan Standar

0
37
Launching Pramac Racing 2022
Launching Pramac Racing 2022 dengan duet Johann Zarco dan Jorge Martin. Foto: Pramac Racing

NaikMotor – Duet Johann Zarco dan Jorge Martin yang mencetak hasil luar biasa di musim lalu dipertahankan Tim Pramac Racing. Pada launching Pramac Racing 2022 di Italia (2/2/2022) mereka berambisi besar untuk meningkatkan standar kualitas performanya di musim ini.

Hasil fantastis telah dicetak oleh duet Zarco dan Martin di musim MotoGP 2021, tim Independent terbaik, Best Independent Rider oleh Zarco dan Rookie of The Year untuk Martin adalah tiga perolehan istimewa  tim Pramac Racing. Tidak mengherankan bila mereka membawa misi ekspektasi tinggi di musim keduanya. Musim lalu, Martin meraih pole empat kali, satu kemenangan, satu kali posisi kedua, sementara Zarco yang berada di peringkat kelima tahun lalu mengantongi raihan empat kali posisi kedua dan tentu saja mengincar kemenangan kelas utamanya tahun ini.

Pada acara launching Pramac Racing 2022, dibuka selubung livery baru mereka yang menutupi Ducati Desmosedici GP22 dengan spesifikasi pabrikan. Tahun ini mereka mendapat sentuhan dari  manajer tim  baru, Claudio Calabresi  yang bertekad membawa Pramac meraup prestasi lebih tinggi lagi. “ Saya yakin Johann dan Jorge akan membantu kami, mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa pada tahun 2021. Tahun ini tantangannya menarik: untuk menjaga level tinggi dan berkembang lagi. Kami memiliki ambisi besar dan kami akan melakukan segalanya untuk memberikan banyak kepuasan kepada para penggemar kami, ” ujarnya.

Sementara Bos Pramac, Paolo Campinoti mengungkapkan bahwa target tahun ini adalah mempertahankan level tinggi setelah hasil luar biasa musim lalu. “ 2021 menunjukkan kepada kita bahwa kerja keras, dikombinasikan dengan profesionalisme hebat dari orang-orang yang membentuk tim, membawa hasil yang luar biasa. Hubungan yang kami ciptakan dengan Johann dan Jorge adalah spesial dan peringkat menunjukkannya dengan jelas:  Tim Independen Terbaik, Pembalap Independen Terbaik dan Rookie of the Year, musim terbaik Pramac Racing. Saya tidak sabar untuk memulai, kami mengharapkan hal-hal besar”. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*