Ini Alasan Mengapa Pedrosa Tidak Menonjol di Tes Sepang

0
Pedrosa Tidak Menonjol
Pedrosa, Test Rider KTM, di Shakedown Test Sepang. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Ada yang aneh di Shakedown Test MotoGP 2022 Sepang. Test rider KTM, Dani Pedrosa tidak menonjol selama 3 hari tes, bahkan namanya tidak terlihat di time list.

Alasan Pedrosa tidak menonjol saat Tes yang hanya buat test rder dan rookie serta tim konsesi itu dijelaskan Tim Manajer Red Bull KTM. “Dani agak kuno dalam hal itu. Dia ingin berkendara tanpa transponder,” jelas manajer tim KTM Red Bull, Francesco Guidotti seperti dikutip dari speedweek.com.

Pedrosa Tidak Menonjol

Tetapi ada kecurigaan di paddock, kalau Pedrosa menggunakan motor balap Mika Kallio, sebab, pernah dalam satu hari ada Mika Kallio Bike1 dan Mika Kallio Bike2 masuk dalam daftar hasil. Sementara Pedrosa pasti lebih cepat dari Kallio, pada tes pramusim di Sepang 2019, Pedrosa yang terdepan di antara 22 Pembalap yang melakukan tes. Bahkan Guidotti menjelaskan, “Dani mengetes selama tiga hari, dan dia cepat.”

Tetapi ada fakta kalau Pedrosa semenjak menjadi test rider KTM tidak berkewajiban menyampaikan quote atau mengikuti wawancara. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here