Adira Finance di IIMS 2022 Perkenalkan Pembiayaan After Market Otomotif

0
Adira Finance IIMS 2022
Direktur Utama PT Adira Finance, Hafid Hadeli saat press conference IIMS 2022. Foto: Adira Finance

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan segera berlangsung 17-27 Februari. Adira Finance di IIMS 2022 menjadi official multifinance partner.

Pameran otomotif berskala Intenasional yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran ini dimanfaatkan Adira Finance untuk mendekatkan diri kepada konsumennya dengan berbagai program yang ditawarkan.

Adira Finance menyadari bahwa peran komunitas juga sangat penting dalam jurus menggerakan industri otomotif di indonesia. Di IIMS 2022, Adira Finance menyediakan fasilitas dana sebagai solusi finansial bagi kebutuhan rekan-rekan pecinta otomotif dan sahabat komunitas.

Adira Finance sendiri telah 30 tahun memberikan solusi keuangan sesuai kebutuhan konsumen di setiap siklus kehidupan, melalui sinergi dengan ekosistem. Adira Finance telah memiliki puluhan juta masyarakat Indonesia sebagai nasabahnya, untuk pembiayaan produk otomotif, mobil dan motor berbagai merek baik baru maupun bekas.

Selain itu Adira Finance menyediakan layanan pembiayaan produk non-otomotif, durable goods dan pinjaman dana multiguna, yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan termasuk di dalamnya aftermarket. Pembiayaan dari Adira Finance juga tersedia dalam prinsip syariah.

Adira Finance IIMS 2022
Di IIMS 2022, Adira Finance menyediakan fasilitas dana sebagai solusi finansial bagi kebutuhan rekan-rekan pecinta otomotif dan sahabat komunitas. Foto: IIMS 2022

“Di IIMS 2022, kami menghadirkan beragam penawaran menarik. Di antaranya DP ringan dan bunga rendah mulai di bawah 2%, kemudian total cashback hingga jutaan Rupiah dan biaya provisi mulai 0%, sesuai dengan janji brand untuk menjadi “sahabat setia selamanya, berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan kemudahan bagi konsumen dalam mencari produk, mengajukan pembiayaan, hingga melakukan transaksi keuangan, melalui aplikasi Adiraku,” tutur Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

“Dengan terintegrasinya situs jual beli kendaraan momobil dan momotor, serta moservice di Adiraku, menjadikan aplikasi ini tidak hanya sekedar aplikasi untuk pelayanan tapi juga sebagai platform ekosistem otomotif yang dapat digunakan baik bagi pelanggan maupun calon pelanggan kami,” lanjut Hafid.

Terkait dengan pembiayaan aftermarket di IIMS 2022, Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance, menjelaskan, akan lebih berfokus untuk melakukan pembiayaan aksesoris kendaraan. Saat ini, Adira Finance telah bekerjasama dengan Audioworkshop untuk membiayai audio mobil. Adira Finance akan terus bekerjasama dengan merchant atau brand lainnya untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan aksesoris bagi konsumen Adira Finance.

“Cara pengajuannya sangat mudah yaitu calon konsumen dipersilahkan untuk datang ke booth yang tersedia untuk memilih barang terkait dengan otomotif, lalu mengajukan pembiayaan melalui Adira Finance. Adapun persyaratan yang diperlukan hanya e-ktp dan dokumen penghasilan konsumen.” jelas Harry. (YA/NM)

LEAVE A REPLY