IIMS Hybrid 2022 Banjir Dukungan, Ini Update Peserta dan Programnya

0
IIMS Hybrid 2022
Press conference IIMS Hybrid 2022 (3/2/2022) di Sultan Hotel Jakarta. Foto: Dyandra

NaikMotor – Dua minggu menjelang perhelatan IIMS Hybrid 2022, Dyandra Promosindo melangsungkan press conference yang bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jakarta (3/2/2022). Dyandra mengabarkan update terkini sekaligus daftar peserta  dan pendukung acara.

Untuk peserta IIMS Hybrid 2022 dari sepeda motor di Hall C1 dan C2 akan diisi oleh Astra Honda Motor, Benelli Keeway, Gesits, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Royal Enfield, Utomocorp, Vespa, Volta, dan Yamaha.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo pada sambutanya mengatakan bahwa momentum kebangkitan industri otomotif harus kita manfaatkan seoptimal mungkin untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif sebagai salah satu sektor fundamental bagi pemulihan perekonomian nasional kita yang terdampak, terlebih dua tahun terakhir. “ Penyelenggaraan IIMS adalah dalam rangka menangkap peluang dan mengoptimalkan kebangkitan tersebut agar benar-benar berdampak positif bagi perekonomian kita. Pemerintah sudah mengeluarkan berbagai aturan, kebijakan dan regulasi yang mendorong pertumbuhan ekonomi kita termasuk dari dunia otomotif. Kami dari Ikatan Motor Indonesia hadir dengan harapan dapat membantu dan mendorong pemulihan ekonomi melalui sektor industri otomotif.”

Sementara Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian Taufiek Bawazier mengatakan,“Kami dari Kementerian Perindustrian menyampaikan apresiasi kepada pameran IIMS, semoga pameran ini dengan keterbatasan Covid tidak terlalu menjadi halangan dan mudah-mudahan pengambil keputusan bisa melihat nanti teknisnya seperti apa. Mudah-mudahan acara ini lancar. Dari Kementerian Perindustrian akan selalu mendukung untuk jalannya acara ini lebih baik.”

Acara IIMS Hybrid 2022 mendapat dukungan sponsor antara lain dari PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (“Danamon”) sebagai Official Bank Partner, PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (“Adira Finance”) sebagai Official Multifinance Partner, dengan dukungan dari MUFG group. “Danamon, Adira Finance dan MUFG merasa terhormat dapat menjadi bagian dari Indonesia International Motor Show 2022. Danamon, Adira Finance dan MUFG, sebagai satu grup, memiliki aspirasi yang sama menuju pertumbuhan jangka panjang ekonomi Indonesia dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan industri otomotif dengan menyediakan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif. Sebagai bagian dari MUFG, Danamon memiliki akses ke keahlian dan jaringan global MUFG untuk melayani nasabah kami dengan lebih baik di seluruh mata rantai pasokan terutama dengan produsen besar Jepang dan multinasional sebagai jangkar,” kata Yasushi Itagaki, Presiden Direktur Danamon.

Dari daftar program-program unggulan IIMS 2022, akan menampilkan IIMS Community Experience, IIMS Formula Racing Electric Student Championship, IIMS Test Drive & Ride, Indonesian Automodified (IAM), Indonesian Custom E – Moto Expo & Championship, Indonesia Offroad Federation (IOF), Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, Parade & Talkshow, Pembalap 3 Generasi, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Otomotif Group: Indeks Kebahagiaan Berkendara & Otomotif Travelling, Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O), Riding with Love serta program NaikMotor.com bersama Belajar Helm yaitu Lomba Mewarnai helm yang akan memecahkan rekor Muri dan jangan ketinggalan ceramah Ustad Alfie Afandy dari program Bikers Dakwah. Bahkan IIMS 2022 kian semarak dengan hadirnya berbagai program baru seperti Paviliun IMI dan Road to MotoGP Indonesia.

Dalam kaitannya dengan penerapan protokol CHSE dengan maksimal, Dyandra Promosindo menyediakan fasilitas untuk Swab PCR / Antigen di JIExpo Kemayoran. Pengunjung yang hadir di masing-masing booth maupun Hall JIExpo  Kemayoran akan dibatasi melalui sistem real count yang ada di pintu masuk hall dan tersedia di setiap booth exhibitor. Tidak hanya itu, seluruh exhibitors diwajibkan memiliki Satgas COVID-19 di setiap booth. Gangway atau jalur untuk pengunjung juga diberlakukan dua arah.

Meski dengan protokol kesehatan yang ketat, pengunjung tetap dapat menikmati pameran secara maksimal serta menikmati program dan promosi menarik dari sponsor dan brand yang berpartisipasi baik secara langsung maupun virtual dengan mengakses situs resmi IIMS di www.indonesianmotorshow.com. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here