Wagub Jatim Sambut Baik Kembalinya IIMS Surabaya 2022

0
46
Emil Elestianto
Emil Elestianto, Wakil Gubernur Jawa Timur. Foto: IIMS

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 kembali menggelar rangkaian acaranya di Surabaya pada 1-5 Juni ini. Ajang pameran otomotif ini mendapat sambutan baik dari Emil Elestianto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Emil merasa sangat senang karena IIMS bisa kembali hadir di Surabaya setelah 2 tahun absen akibat pandemi Covid-19. Ia juga menyebut bahwa Jatim berpotensi besar dalam menyumbang kebangkitan industri otomotif Tanah Air.

“Kami tentu menyambut baik kehadiran pagelaran maupun exhibitions yang mempunyai skala besar seperti Indonesia International Motor Show yang dapat kembali diselenggarakan setelah dua tahun kita semua berjibaku dengan Covid-19,” kata Emil.

“Ini saatnya kita bangkit, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur di Kuartal 1 2022, mencatat angka yang menggembirakan 5,2% lebih tinggi dari angka nasional yakni 5,01%. Kami melihat Jawa Timur berpotensi sebagai penyumbang kurang lebih 23% dari industri manufaktur di Indonesia, harapan kami industrinya juga akan terus berkembang.”

Hendra Noor Saleh, Emil Elestianto
Hendra Noor Saleh (kiri) dan Emil Elestianto.

Serupa dengan Emil, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa pihaknya siap terus mendukung kebangkitan industri otomotif di Indonesia.

“Terselenggaranya ajang otomotif regional ini berkat usaha dan ikhtiar kita bersama sebagai pelaku dalam sektor industri otomotif. Kami terus berupaya menyajikan serangkaian kejutan untuk dipersembahkan pada warga Surabaya. Semoga IIMS Surabaya menjadi ajang yang inspiratif dan menebar semangat bagi para pelaku industri otomotif serta sektor pendukung otomotif Jawa Timur.”

Sementara itu, IIMS Surabaya 2022 ini diramaikan oleh brand-brand roda dua dan roda empat terkemuka. Untuk roda dua, hadir brand seperti Benelli, KTM-Husqvarna, Utomocorp, Gesits, dan United E-Motor. Untuk lini roda empatnya, Dyandra Promosindo menghadirkan Brand X, Honda, Mitsubishi, Toyota, serta Wuling.

IIMS Surabaya 2022

Berbagai promo menarik siap berikan oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung oleh MUFG selaku official bank partner dan official multi finance partner.

Program KPM (Kredit Pemilikan Mobil) dengan suku bunga/margin mulai 1,69 per tahun. Ada pula Moladin sebagai official trade-in partner turut memberikan program yang tak kalah menarik, program menukarkan mobil lama dengan proses yang mudah dan cepat.

IIMS Surabaya 2022

Ajang pameran otomotif ini semakin meriah lewat beragam kejutan yang dihadirkan, seperti Program Builder Fest, Car Community Gathering, Community to Remember, OOTD Challenge-Drive with Style, Electrical Vehicle Workshop, Fun Rally, Historide, Indonesia Automodified (IAM), Kompetisi Mini 4WD, Kompetisi “Otovlog” khusus untuk jurnalis, Super Car Show serta program Test Drive & Test Ride.

Yang tak kalah menariknya adalah harga tiket masuk IIMS Surabaya 2022 yang sangat ramah di kantong, yakni hanya Rp10 ribu. Ajang ini dibuka pukul 10.00 – 22.00 WIB dan juga dapat diakses melalui www.indonesiamotorshow.com/surabaya. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*