Aspira Exposio Perkenalkan Car Air Purifier, untuk Udara Bersih dari Debu dan Virus Berbahaya

0
53
Aspira Exposio Car Air Purifier, untuk Udara Bersih dari Debu dan Virus Berbahaya
Car Air Purifier Aspira Exposio, untuk membersihkan udara kabin. Foto: istimewa

NaikMotor – Produk PT Astra Komponen Indonesia (ASKI) ini masih berkaitan dengan udara yang sehat di ruangan. Aspira Exposio Car Air Purifier alat pemurni udara dari debu dan virus yang dapat digunakan di dalam kabin mobil.

Aspira Exposio yang merupakan salah satu merek suku cadang dengan kualitas Astra bekerja sama dengan PT ASKI yang merupakan salah satu anak usaha PT Astra Otoparts Tbk (AOP) meluncurkan Car Air Purifier. Alat pemurni udara dari debu dan virus yang dapat digunakan di dalam kabin mobil, sehingga menjamin kualitas udara yang lebih baik dan mengurangi kekuatiran para pengendara yang memiliki mobilitas tinggi di masa kenormalan baru.

Aspira Exposio Car Air Purifier, untuk Udara Bersih dari Debu dan Virus Berbahaya

Pada masa kenormalan baru saat ini, masyarakat lebih mengutamakan gaya hidup sehat sebagai bagian dalam kehidupan sehari-hari. Asupan makanan bergizi, vitamin dan olahraga secara rutin menjadi salah satu bagian untuk menjaga daya tahan tubuh menjadi lebih baik. Tentunya untuk mendukung gaya hidup sehat tersebut di tengah mobilitas masyarakat yang tidak dapat dihindarkan, Car Air Purifier Aspira Exposio menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjawab kebutuhan para pengendara mobil akan udara yang bersih dalam rangka menjalankan gaya hidup sehat tersebut.

Dilengkapi dengan Ion Generator yang menghasilkan Anion atau ion negatif hingga 8 Mio per cm3, Car Air Purifier Aspira Exposio mampu menetralkan virus dan partikel berbahaya lainnya. Selain itu, pemurni udara ini juga dilengkapi dengan HEPA H11 Filter yang memiliki active carbon untuk menghasilkan udara segar di dalam kendaraan. Dan terakhir, adanya UVC LED yang mampu menetralkan virus dan organisme berbahaya lainnya.

Hadir dalam dua varian warna cover-ring yakni hitam dan beige, Car Air Purifier Aspira Exposio tetap memperhatikan penampilan dengan desain yang minimalis dan portable sehingga ringan dan mudah dibawa. Car Air Purifier Aspira Exposio juga mempunyai daya listrik yang rendah yaitu sebesar 2 watt dengan power supply melalui USB type C dan dapat diteteskan essential oil aromatherapy untuk mengharumkan kabin mobil.

“Harapan kami Car Air Purifier akan menjawab kebutuhan para pelanggan dalam mengatasi keresahannya akan udara bersih saat berkendara. Dengan Ion Generator, Hepa H11 Filter, dan UVC LED, kehadiran produk ini dapat menjadi solusi bagi para pengendara mobil,” ujar Ronny Chandra selaku Division Head Aspira.

Car Air Purifier dapat dibeli secara online melalui www.astraotoshop.com ataupun dibeli secara langsung di gerai Shop&Drive dengan harga promo Rp 479.200 selama persediaan masih ada. Ikuti akun Instagram @aspiraastra @astraotoshop dan @shopanddrive untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan promo Car Air Purifier Aspira Exposio. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*