Tim Ducati Lenovo MotoGP 2022 Diluncurkan dengan Desmosedici Baru

0
Ducati Lenovo 2022 Diluncurkan
Francesco Bagnaia dan Jack Miller Perkuat Tim Ducati Lenovo MotoGP 2022. Foto: dorna motogp, ducati

NaikMotor – Tim Ducati Lenovo MotoGP 2022 diluncurkan, (7/2/2022). Ducati memasuki musim ke-20 di MotoGP tahun ini.

Tim Ducati Lenovo MotoGP 2022 masih diperkuat Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Musim lalu masing-masing berada di posisi runner-up dan ke-4. Untuk musim ini mereka akan berusaha lebih keras.

Direktur Sport Ducati Corse, Paolo Ciabatti menyatakan saat Tim Ducati Lenovo diluncurkan, “Kami hidup bersama sebagai keluarga. Kami menikmati kesuksesan dan kami mencoba untuk saling mendukung ketika ada kegagalan.”

Sementara Miller optimis, “Saya merasa lebih kuat, dan saya merasa saya telah meningkat banyak, baik secara fisik maupun mental, dibandingkan dengan tahun 2021. Ini akan menjadi tahun kedua saya bersama Ducati Lenovo Team, sekelompok pembalap. orang-orang yang sangat menyukai Motorsports, dan saya merasa beruntung menjadi bagian darinya.”

Demikian dengan Bagnaia, “Saya senang untuk awal musim baru ini. Kami telah mengakhiri 2021 dengan tinggi, dan saya berharap untuk melanjutkan 2022 dari tempat kami tinggalkan tahun lalu. Tim saya dan saya telah berkembang pesat sejak saat itu. Saya merasa baik dengan tim saya, dan saya yakin kami dapat melakukan hal-hal hebat bersama.”

Desmosedici GP22 untuk musim ini tampak tampil lebih menyolok aerobody-nya. Komponen barunya yang memang tampak menyolok adalah fairing dan knalpot baru. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY