Fazzio Laku 2 Ribu Unit di Jateng dan DIY, Hanya 2 Minggu Sejak Diluncurkan

0
Fazzio Laku 2 Ribu
Yamaha Fazzio Hybrid Connected tiba di dealer Jateng dan DIY. Foto: istimewa

NaikMotor – Classy Yamaha, Fazzio Hybrid-Connected laku 2 ribu unit di Jateng dan DIY. Fazzio diluncurkan secara resmi 17 Januari 2022 lalu di Jakarta.

Produk baru di kategori Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Hampir seluruh dealer Yamaha di Jawa Tengah dan Jogja kebanjiran order atau pesanan dari konsumen.

Fazzio Laku 2 Ribu

Terkait dengan pesanan konsumen yang dilakukan sebelum peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di Semarang, Minggu 30 Januari 2022, Yamaha secara simbolis telah mengirimkan 17 unit langusng kepada konsumen. Pengiriman tersebut dilakukan dari Yamaha Flagship Shop Semarang secara serentak.

Bahkan salah satu group dealer di Jateng dan Jogja, Yamaha Mataram Sakti, telah membukukan total pesanan hingga 500 unit. Oleh karena itu tidak mengherankan apabila total jumlah pesanan untuk Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jateng – Jogja laku 2 ribu unit..

”Ini luar biasa sekali. Animo masyarakat begitu besar dan ini sangat menggembirakan. Kehadiran Fazzio Hybrid-Connected membuat market sepeda motor Indonesia semakin bergairah, terbukti dari antusiasme tinggi dari konsumen. Dibekali keunggulan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan berbagai fitur canggih lainnya, membuat motor ini menjadi pilihan baru yang dapat menjadi partner berkendara terbaik bagi konsumen,” ungkap Johanes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here