Ragam Kegiatan Pembalap MotoGP di Mandalika Jelang Tes Pramusim

0
Pembalap MotoGP di Mandalika
Aleix Espargaro menikmati suasana Lombok. Foto: Itwitter @aleixespargaro

NaikMotor – Usai melakukan tes resmi MotoGP di Sepang, para pembalap sudah berdatangan di Lombok pada Senin (7/2/2022). Berikut ragam kegiatan pembalap MotoGP di Mandalika, jelang tes pramusim akhir pekan ini.

Pemerintah memberlakukan travel bubble untuk para pembalap dan tim MotoGP setibanya di Lombok. Karena itu, selesai menajalani karantina 24 jam, mulai Selasa para pembalap mulai bisa beraktivitas di sekitar Mandalika. Bermain di pantai, berjemur adalah sebagian kegiatan pembalap MotoGP di Mandalika selain ada yang bersepeda dan juga berenang di sekitar hotel.

Semua rata-rata mengagumi keindahan pesona alam di provinsi Nusa Tenggara Barat tersebut yang turut diabadikan di social media mereka, seperti instagram dan twitter. Kami mengumpulkan kegiatan pembalap MotoGP di Mandalika dari tangkapan layar serta akun twitter masing-masing. Aleix Espargaro mengunggah foto seorang ibu yang menaiki  motor dengan membonceng tiga anak sekolahnya serta jajanan kelapa muda.  Beda lagi dengan Jorge Martin yang menulis di status instastory-nya dengan bahasa Indonesia, “Saya banyak berjemur di Kuta,” sebut pembalap Pramac Racing itu sambil memegang kelapa. Sementara rekannya, Johann Zarco terlihat sedang bermain catur di sekitar hotel.

Namun, rata-rata   menghabiskan waktunya di pantai, seperti Maverick Vinales yang tengah berlatih fisik, lalu Bagnaia terlihat tengah bermain voli pantai bersama kru Ducati. Sementara Alex Rins terekam mengagumi keindahan pantai sambil memegang kelapa. Ada juga hal lucu yang kemudian menjadi bahasan para warganet yakni saat Qartararo berfoto bersama penjual simcard di kios. Sementara Alex Marquez  terlihat main di sekitar bukit di pantai. Sedangkan Enea Bastianini, pembalap Gresini MotoGP terlihat di kamarnya tengah berjibaku dengan kelelawar.

Hari ini, para kru tim sudah mulai mempersiapkan paddock dan  perlengkapannya menjelang sesi tes pramusim. Dari unggahan akun @themandalikaGP terlihat Aleix Espargaro yang mengatakan sudah menjajal sirkuit yang indah ini dengan sepeda dan tidak sabra mencoba dengan motor di akhir pekan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here