Dua Produk Baru Honda Dijajal Komunitas Binaan Wahana

0
Dua Produk Baru Honda
Komunitas Honda menjajal All New Honda Vario 160. Foto: istimewa

NaikMotor – Guna lebih mendekatkan produknya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) meperkenalkan dua produk baru Honda kepada komunitas binaannya. Kedua produk itu All New Honda Vario 160 dan CB150X.

Perkenalan dua produk baru Honda kepada komunitas itu berlangsung terbatas. Vario 160 di AHM Safety Riding Park, secara ketat dan terbatas, Wahana ajak 10 anggota dari bebagai komunitas pecinta skutik pekan lalu. Sementara test ride CB150X berlangsung di Safety Riding Training Center Wahana di Jatake Tangerang, (10/2/2022). Pada ajang test ride spesial yang mewajibkan vaksin lengkap pada pesertanya ini diikuti 45 peserta dari bebagai komunitas sport Honda. Kegiatan bertajuk Riding Test CB150X For Community ini diikuti komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

“Merasa beruntung terpilih merasakan langsung performa evolusi skutik Honda yang cukup fenomenal Honda Vario 160 langsung di salah satu sarana safety riding terbaik di Asia milik PT. Astra Honda Motor,” kagum Luigi Ezra anggota Honda Vario Club (HVC) Jakarta.

Luigi merupakan salah satu anggota komunitas terpilih yang diajak Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT WMS untuk jadi saksi kelahiran skutik premium All New Honda Vario 160.

Tidak hanya Luigi, kesan bangga ketika menaiki skutik dengan teknologi terbaru yang ‘gendong’ mesin kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+) juga terlihat dari raut wajah dan diskusi antar anggota komunitas sesaat merasakan langsung di lintasan. Hal tersebut dilontarkan lagsung anggota komunitas HFSCI Jakarta (Honda StreetFire Club Indonesia), Yogo, “Lengkap sudah, tampilan, fitur hingga performa dimiliki CB150X jadi pengen punya ini,” bebernya sambil diselingi tawa.

“Spesial, kami beri kesempatan komunitas pecinta skutik Honda untuk menyaksikan dan meraskan langsung skutik yang mengekspresikan premium sporti berdesain matik besar ini, ” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here