Hasil Lomba Enduro Cross Paramount Land Speed Nation 2016

1
Hasil-Lomba-Enduro-race-Speed-Nation-serpong_1
Farhan Hendro turut meramaikan gelaran Paramount Land Speed Nation 2016 di areal Paramount Gading Serpong, Minggu (21/2/2016). Foto: Arif

Serpong (naikmotor) – Puluhan crosser meramaikan gelaran Paramount Land Speed Nation 2016 yang digelar Minggu (21/2/2016) di areal perumahan Paramount Gading Serpong Tangerang.

Kejuaraan ini merupakan hasil kerjasama antara Paramount Land dengan IMI DKI Jakarta dan Lightning Production ini diikuti oleh pembalap lokal dan nasional seperti Farhan Hendro AHRS.

“Balapan ini memadukan antara enduro dan start gaya motocross. Mereka harus menaklukan handicap mulai ban, pohon dan kubangan lumpur. Kalau dibuat lintasan lebih panjang makin seru dan menjadi mainan baru para penggemar enduro,” sebut Roesbangin dari racing comitte.

Adapun kelas yang dipertandingkan meliputi OMR KLX 150 cc, Lokal Open s/d 200 CC, Adventure Hobbies, FFA 40 T, SE Hobbies dan SE Open.

Hasil-Lomba-Enduro-race-Speed-Nation-serpong_2

Sementara Ketua IMI DKI Jakarta, A. Judiarto mengungkapkan event semacam Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show diprediksikan akan berkembang karena bisa dilakukan di tengah kota seperti di Gading Serpong.

“ Kita mencoba sesuatu yang baru untuk menghibur masyarakat juga menarik minta para pehobi trail dan enduro dari kalangan komunitas juga profesional. Kami akan mencoba terus bekerjasama dengan Paramount Land untuk terus mengembangkannya,” jelas Judiarto.

Di tengah-tengah acara pada penyelenggaraan hari kedua turnamen, penonton dihibur oleh atraksi freestyler Linus Jakobs dan Fredrik Berggren dari Swedia yang terkenak dengan tim Frog FMX. Keduanya memamerkan aksi akrobatik yang mengundang decak kagum penonton dengan berbagai gerakan backplif dan lain-lain.

Hasil-Lomba-Enduro-race-Speed-Nation-serpong_3

Andreas Nawawi, Managing Paramount Land menyatakan, pihaknya mendukung penuh penyelenggaraan kejuaraan ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan pada kemajuan olahaga otomotif di Tanah Air.

Sebagai pengembang, Paramount Serpong saat ini sedang serius mengembangkan kawasan Gading Serpong sebagai sentra dunia otomotif. Tidak hanya di bidang penjualan kendaraan bermotor roda empat dan roda dua berbagai merk, tapi juga tempat bertemunya berbagai komunitas otomotif di sekitar Jakarta dan Tangerang Selatan.

“Ajang kejuaraan seperti Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show menjadi kesempatan bagus buat pecinta otomotif menyalurkan hobi mereka pada olahraga moto cross,” kata Andreas. (Arif/nm)

Berikut hasil lomba Enduro Cross Paramount Land Speed Nation 2016

Hasil-Lomba-Enduro-race-Speed-Nation-serpong

1 COMMENT

LEAVE A REPLY