21 Item Apparel dan Gear dari EIGER dan Royal Enfield Dirilis, Harga Mulai Rp 99 Ribu

0
EIGER dan Royal Enfield
EIGER dan Royal Enfield merilis produk kolaborasi apparel. Foto: EIGER

NaikMotor – Kolaborasi internasional perdana EIGER Adventure sebagai brand gaya hidup outdoor Indonesia dengan merek motor Royal Enfield dituangkan dalam koleksi apparel dan gear. Produk eksklusif dari EIGER dan Royal Enfield ini dijual mulai harga Rp 99 ribu.

Outfit pengendara adalah bagian dari budaya bermotor yang kini semakin banyak ditawarkan berbagai merek di pasaran. Begitu juga perlengkapan yang menempel di motor bisa difungsikan sebagai aksesori untuk memberikan pengalaman berkendara nyaman. Bukan sekadar memperhatikan aspek desain, namun kekuatan dan tahan lama juga menjadi salah satu pilihan, terutama yang doyan bertualang dengan  motor.

Hal ini yang antara lain ditawarkan melalui produk kolaborasi EIGER dan Royal Enfield dengan meluncurkan 21 item apparel dan gear, dari kaos, rompi, celana, hingga side bag.  Produk yang masuk lineup EIGER Riding ini bisa didapatkan di jaringan EIGER Adventure di Indonesia dan website eigeradventure.com. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 99 ribu dan mulai resmi dijual hari ini, Senin (14/2/2022).

Kesamaan dalm memproduksi karya yang tangguh dan ikonik  juga bagian dari konsep kolaborasi ini. EIGER adalah brand lokal yang berdiri sejak tahun 1989 dan dikenal dengan rangkaian produk pendakian gunung, sedangkan Royal Enfield telah memproduksi rangkaian sepeda motor dari tahun 1901.

Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama bagi Nara Witagara, salah satu desainer produk EIGER dalam pengembangan produknya.

Menurut Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development EIGER Adventure, kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama EIGER di tahun 2022 .”Kami senang Royal Enfield dapat mendukung kami dalam perjalanan ini. Berfokus menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor pada iklim tropis, melalui kolaborasi ini, EIGER berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui. Kedua brand juga memiliki value utama, yaitu mendukung setiap orang dalam mewujudkan dan memenuhi ambisi mereka untuk bertualang,” ujarnya.

Sementara  Vimal Sumbly, Head Business APAC Royal Enfield mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. ” Peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium bersama EIGER merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan. Royal Enfield berkomitmen untuk terus memperkenalkan saluran dan platform baru yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup pengendara, dan memperkuat aksesibilitas untuk meningkatkan brand awareness dan menawarkan pengalaman yang mulus dalam bertransaksi.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here