10 Pengguna WR155 Cicipi Trek Kejurnas Indonesia Enduro Rally Championship

0
10 Pengguna WR155
Ikuti kelas Exhibition 10 Pengguna WR155 merasakan Spirit of Challenge bLU cRU Indonesia. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha memberikan kesempatan kepada 10 pengguna WR155 mencicipi trek Kejurnas Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 2022, (11-13/2/2022). Mereka masuk di kelas Exhibition.

Kejurnas IERC 2022 digelar tiga seri di wilayah Jawa Tengah, pada tanggal 11-13 Februari 2022. Yamaha memberikan kesempatan 10 pengguna WR155 merasakan pengalaman enduro sekaligus menjadi bLU cRU Rider.

10 Pengguna WR155

Partisipasi mereka untuk dapat merasakan “Spirit of Challenge” bLU cRU Indonesia yang menginspirasi keikutsertaan mereka. Selain itu, mereka juga dapat memanfaatkan fasilitas bLU cRU pit service yang disediakan di titik start dan finish untuk mengecek kondisi motor. Istimewanya lagi bisa mendapatkan hadiah tambahan yang disediakan oleh Yamaha ketika mampu menyelesaikan rangkaian seri yang ada dan mendapatkan podium atau juara di aktivitas ini.

Mereka berkesempatan merasakan pengalaman berbeda dengan mencicipi trek Kejurnas IERC di kelas Exhibition. Mereka menerabas rute yang menantang adrenalin serta menjelajahi alam melintasi berbagai karakter off road baik itu tanah berbatu, lumpur, maupun jalur sulit di hutan. Petualangan seru yang dijalani bersama motor “The Real Adventure Partner” ini membawa mereka berkelana menyusuri beragam kondisi jalan untuk mendapatkan experience terbaik yang tak terlupakan.

Rohadian Galih, konsumen WR 155 R yang bergabung kali ini mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung, dan performa motor off road Yamaha WR 155 R sangat terasa saat menerabas berbagai jalur di rute ajang nasional ini.

”Pertama kali saya ikut event IERC dan berkesan banget, ini adalah pengalaman yang sangat berkesan. Saya bisa bertemu dengan para pengguna WR 155 R. Dengan WR 155 R saya melewati beragam karakter trek di acara ini dan fun rasanya. Pada dasarnya saya memang hobi terabasan dan adventure, sudah setengah tahun pakai WR 155 R. Memilih motor ini karena suka bodinya yang besar gagah sesuai dengan ukuran badan saya. Mesinnya mumpuni di putaran atas dan bawah baik untuk melewati tanjakan atau jalur apapun, suspensinya juga mendukung untuk handling yang enak,” papar Rohadian Galih, pengguna WR 155 R asal Bantul, Jogja.

Memori tak terlupakan bagi para pecinta WR 155 R dan terabasan ini akan selalu terekam dalam ingatan. Lalu berada dalam lingkup bLU cRU Indonesia memberikan kesan mendalam atas perhatian Yamaha terhadap keberadaan mereka sebagai pengguna motor unggulan itu. Apresiasi ini makin menambah semangat untuk melanjutkan perjalanan lainnya bersama partner berkendara off road terbaik WR 155 R. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here