Trroper Rilis Helm Custom Openface Hawkey SNI, Harga Rp 1,4 Jutaan

0
Helm Custom Openface Hawkey
Helm custom openface Hawkey dari Trooper Custom. Foto: Trooper Custom

NaikMotor –  Produsen helm lokal asal Solo, Trooper Custom terus berinovasi dengan produk menyasar kalangan motoris yang ingin tampil beda. Helm custom openface Hawkey yang sudah mengantongi label SNI adalah produk terbarunya dan dijual dengan harga Rp 1,450,000.

Pada keterangan tertulis yang diterima redaksi hari ini, Jumat (18/2/2022) helm custom openface Hawkey dibuat secara handmade dengan material fiber composite. Menyasar kalangan motoris penggemar motor klasik, custom termasuk Vespa, Trooper Custom Helmet membuat penawaran menarik untuk produk ini.

“ Sesuai dengan karakter Trooper Custom Helmet, customer helm Hawkey tetap dapat request desain atau custom sesuai dengan keinginan dan karakter masing-masing,” tulis pernyataan Trooper.  Helm ini dibanderol Rp 1,450,000 untuk menemani aktivitas dan mendukung penampilan pengendara motor.

Dengan hadirnya produk ini, Trooper Custom memberikan varian pilihan produk helm untuk konsumen sehingga bisa menyesuaikan dengan kendaraan kesayangannya. Sampai saat ini,

Troopercustom memiliki varian yang sudah mendapat sertifikasi SNI yakni X-9, X-9 Lite untuk  fullface  dan Hawkey jenis openface juga  Smokey yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. (rls/NM)

LEAVE A REPLY