Tes Moto2 2022 Jerez, Pembalap Honda Ai Ogura Memimpin

0
Tes Moto2 2022 Jerez
Ai Ogura. Foto: ig

NaikMotor – Selama 2 hari telah berlangsung Tes Moto2 2022 Jerez, (17-18/2/2022). Pembalap Honda, Ai Ogura tampil impresif di tes privat jelang Tes Pramusim Moto2 Algarve (19/2/2022).

Sementara, di posisi ke-2, Juara Moto3 Pedro Acosta menunjukkan performa yang luar biasa di Circuito do Jerez – Angel Nieto minggu ini sebagai bintang KTM yang tampil impresif di Tes privat Moto2 2022 Jerez. Sepertinya tes pengenalan mesin Triumph itu berhasil, Acosta menguasai mesin kelas menengah terbarunya itu.

Acosta. Foto: bsn

Acosta mencatatkan 149 lap di atas motor Red Bull KTM Ajo Moto2 saat ia mengenalkan dirinya dengan mesin Triumph, menyelesaikan tes dengan upaya tercepat 1’41,354 dan memimpin. jalan di hari Kamis. Hanya 0,003 detik di belakang Pembalap Honda Team Asia, Ai Ogura secara keseluruhan.

Sementara Tes resmi Moto2 dan Moto3 selama tiga hari akan dimulai pada hari Sabtu di Sirkuit Internasional Algarve Portugal, menjelang balapan pembuka musim dalam waktu dua minggu.

“Ini hari yang baik dan, secara umum, ujian yang hebat,” kata Acosta, “Kami membuat banyak lap karena penting untuk memahami apa yang saya tingkatkan atau tidak.

“Perubahan pada motor Moto2 sangat positif, saya bersenang-senang dan saya bisa merasakan perubahan pada ban, ukuran motor dan, yang lebih penting, kecepatannya. Tahun ini kami tidak menetapkan tujuan apa pun, jadi di Portimao kami akan melanjutkan filosofi kami untuk bersenang-senang setiap kali kami keluar jalur.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here