Ayo Ikutan Ride To Mandalika MotoGP 2022 Bersama IMI Mobilitas

0
Ride To Mandalika MotoGP
Ride To Mandalika MotoGP bersama IMI Mobilitas

NaikMotor –  IMI Mobility atau Mobilitas menggelar acara touring Ride to Mandalika MotoGP 2022 bekerjasama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kementrian Koperasi dan UKM, 18-19 Maret 2022.

Di antara kegiatan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Mobilitas adalah wisata yang terdiri dari seni budaya, kuliner, keselamatan berkendara, panduan berkendara berkelompok lalu kegiatan social.

Menurut Joel D.Mastana, Direktur IMI Mobiltas Sepeda Motor,  acara Ride To Mandalika MotoGP diinisiasi oleh Ikatan Motor Indonesia bekerjasama dengan Kementerian Pariwsisata dan Ekonomi Kreatif serta Kementerian Koperasi dan UKM dalam mendukung dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi  mencegah resesi ekonomi dengan kegiatan wisata otomotif.

“ Selain itu IMI Mobilitas Sepeda Motor membuat program untuk memudahkan, memfasilitasi dan mengajak agar para komunitas touring menggunakan kereta api,  jadi sekalian mensosialisasikan begitu mudah dan nyamannya fasilitas kereta api baik untuk pengiriman motor maupun orangnya. Ada tambahan benefit kereta api penumpang disc 25 %,” tukas Joel.

Joel D,Mastana, Direktur IMI Mobilitas Sepeda Motor

Hal lainnya tujuan kegiatan ini adalah mengenalkan destinasi wisata di  Lombok, yang sebetulnya bukan hanya Mandalika tapi masih banyak lainnya. “ Agenda acaranya yakni di hari pertama akan  check-in di camping ground eksklusif di daerah danau berbukit, lalu hari kedua touring ke Sembalun, Sekotong, Rinjani,  Senggigi. Sementara  hari ketiganya baru nonton MotoGP. Nah yang keempat berkaitan dengan Kementerian Koperasi adalah bagaimana kita meningkatkan atau membuat trend setter bahwa produk lokal itu keren jadi wajib menggunakan produk lokal untuk internasional. Semuanya berkaitan untuk tujuan otomotif Indonesia mendunia,” tambah instruktur safety riding ini.

Untuk itulah, IMI Mobiltas mengajak para penggemar touring  mandiri bersama-sama menonton perhelatan MotoGP Mandalika.  Para komunitas bisa riding masing-masing dari kota tempat tinggal untuk  menuju ke Lombok bertemu di jalan dengan identitas dan event guide yang sudah dibagikan setelah registrasi. Cara mengikutinya adalah :

*Dengan membayar registrasi Rp.400.000 kamu akan mendapatkan :

  1. Jersey & Vest Eksklusif event Ride To Mandalika Moto GP 2022
  2. Kepelatihan safety riding & group touring clinic
  3. Paket skin care dari Neneq, senilai Rp 1.500.000 untuk 35 pendaftar pertama
  4. Kartu diskon 40% dari KAI Logistik & 25% dari KAI
  5. Merchandise eksklusif dari Kemenparekraf untuk 75 pendaftar pertama
  6. Doorprize Tiket Nonton Moto GP Mandalika 2022
  7. Doorprize kacamata Rudy Project

**IMI Mobility juga menyiapkan tempat Camping Ground eksklusif (terbatas) di kawasan perbukitan pinggir danau Gn. Jae untuk tanggal 18-21 Maret 2022 (4hari, 3malam) dengan fasilitas :
+ Tiket masuk camping ground
+ Tenda + Matras + Sleeping bag + Lampu
+ Bantal pompa + Gelas kaleng + Flooring dax
+ Breakfast 2x (19-20) + Air galon per station
+ Live Music + Mushola + Toilet + Colokan listrik
untuk harga sewa tenda single : Rp 1.300.000 (kapasitas 1 orang)
untuk harga sewa tenda double : Rp 1.700.000 (kapasitas 2 orang)

Kamu bisa riding mandiri bersama sama dengan mendaftarkan diri kalian via : https://forms.gle/533u7M7S3Nz3AHAk9
Pendaftaran di tutup Tgl 1 Maret 2022

***Untuk mengurangi kerumunan dan potensi laka di jalan raya, kami pun menyarankan untuk teman-teman dari Pulau Jawa bisa menggunakan KAI & KAI Logistik untuk rider & motornya dengan tarif khusus (motor paling lambat kirim Tgl 13 Maret 2022)

INFO Detail :
– Panduan regist IMI : https://youtu.be/p7Si9qFa95w
– Tiket Mandalika : +6287880324751 – Adnan Khasogi Dyandra
– Pendaftaran & konfirmasi pembayaran :
08119578393 – Patricia Sekretariat IMI Pusat
081299208483 – Jisel IMI Mobility

(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here