Bandung Helmet Exhibition 2022 Bakal Digelar di Ciwalk 26-27 Februari

0
Bandung Helmet Exhibition 2022
Suasana Bandung Helmet Exhibition 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Bandung Helmet Exhibition (BHE) 2022 atau BHE Vol.3 akan segera menyapa penggemar otomotif di Kota Kembang. BHE Vol.3 bakal digelar di Ciwalk Bandung (26-27-/2/2022).

BHE merupakan rangkaian dari bagian Jakarta Helmet Exhibition (JHE), ajang pameran khusus helm dan Apparel serta lifestyle. Tahun ini, untuk ketiga kalinya akan kembali digelar di Bandung.

Bandung Helmet Exhibition 2022

Bandung Helmet Exhibiton 2022 mengusung tema ‘Support Our Local Brand’. lokasi penyelenggaraan BHE Vol.3 kali ini di tempat yang sama gelaran BHE sebelumnya atau Vol.2, yakni di Cihampelas Walk (Ciwalk), Jl. Cihampelas No.160, Cipaganti, Bandung, Jawa Barat pada hari Sabtu-Minggu, 26-27 Februari 2022.

“Bangga, menggunakan hasil karya anak bangsa adalah salah satu yang harus kita support, karena dengan menggunakan hasil karya anak bangsa maka kita membantu para UMKM menjadi lebih maju dan berkembang,” ujar Herlambang Bayu Aji akrab disapa Om Bay, Founder JHE.

Om Bay menyebutkan, pada BHE Vol.3 ini rencananya akan menggandeng beberapa UMKM lokal yang sedang trending topics di kalangan para pencinta dan pehobi otomotif roda dua.
“Tidak hanya itu, akan banyak kemeriahan di Bandung Helmet Exhibition nanti, diantaranya akan diramaikan oleh tenant bergengsi mulai dari RC Mottogarage, NJS, Sarang Helm, NHK, Helmku.com, G2 Helmet, Respiro, Rolling Speed, Rl Rabbit and Wheels, 11helmetstore, RSV, PrimeGears serta Riding style,” lanjutnya.

Dengan adanya Bandung Helmet Exhibition ini, Bayu berharap warga Bandung atau Jawa Barat khususnya akan bangga dengan produk dalam negeri, bangga bergaya kekinian dan juga bangga sebagai bikers atau pehobi sepeda motor yang sadar akan rasa nyaman serta aman saat berkendara.

Keseruan BHE, Bandung Nu Urang Sarerea ini akan bertambah dengan adanya beragam acara menarik lainnya, mulai dari edukasi pemakaian dan penggunaan helm yang baik dan benar, lalu akan ada spesial merchandise serta banyak kejutan lainnya dan program promo khusus dari peserta pameran.

“Sama seperti biasa gelaran JHE, tentunya di BHE Vol.3 ini juga akan ada diskon yang berlimpah. Jadi kalian para bikers dan pecinta atau pehobi sepeda motor, siapkan diri untuk gas ke Ciwalk, Bandung, Jawa Barat,” tutup Om Bay. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here