Tim Mooney VR46 Diluncurkan, Valentino Rossi 100% Terlibat

0
Mooney VR46 Diluncurkan
Tim Mooney VR46 untuk MotoGP dan Moto2 diluncurkan Rossi. Foto: vr46

NaikMotor – Tim milik Valentino Rossi untuk musim 2022 diperkenalkan. Tim Mooney VR46 diluncurkan (25/2/2022), untuk kelas MotoGP dan Moto2.

Tim Mooney VR46 diluncurkan oleh Rossi sendiri dengan membawa livery baru, para Pembalap, dan program di akademi di Tavullia. Rossi memperkenalkan langkah berikutnya di GP di bawah arahan Pablo Nieto dan Alessio ‘Uccio’ Salucci.

Sebuah evolusi dari akademi pembalap VR46 dimulai pada tahun 2014 oleh Salucci dan Rossi, tim akan menjalankan Ducati Desmosedici 2021 dan 2022 untuk debut penuhnya tim independen di kelas utama, diperkuat Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Sedangkan di Moto2 akan mengandalkan Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli , keduanya telah maju melalui jajaran akademi dari Moto3, membuat debut kelas menengahnya untuk 2022.

“Sudah jauh sejak Moto3, tetapi sekarang kami siap untuk melakukan debut kami di MotoGP dengan tim VR46 dan empat pembalap muda yang saya tahu akan memberikan 100 persen mereka,” Rossi menegaskan. “Ini adalah penutupan lingkaran bagi saya dan juga untuk semua orang yang telah bekerja dengan penuh semangat dalam proyek ini selama bertahun-tahun. Pada saat yang sama ini adalah debut yang hebat dan awal dari babak baru dari kisah indah ini di MotoGP. Kami di sini berkat dukungan semua mitra kami dan saya senang menyambut Mooney: kami bertemu musim dingin ini di Ranch, ada perasaan langsung dan sekarang kami menemukan diri kami di sini di panggung ini dengan motor cantik dengan warna kami.”

“Saya hanya bisa puas menjadi bagian dari proyek baru ini, yang tidak terlalu baru,” lanjut Direktur Tim Saluccio. “Tim yang telah menempuh perjalanan jauh, berkat dukungan Sky Italia, magang panjang antara Moto2 dan Moto3 dan yang selangkah demi selangkah telah mencapai MotoGP. Evolusi alami untuk dapat mengikuti talenta terbaik dari VR46 Riders Academy lebih dekat. Kami melihat Luca dan Marco tumbuh dewasa. Komitmen penting di MotoGP, tetapi itu tidak mengaburkan Moto2 di mana kami akan terus bekerja karena kami yakin ini adalah persiapan bagi para pebalap kami. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil tantangan ini, bab baru dari buku ini selalu di bawah tanda semangat Italia dan DNA VR46 dan Valentino yang 100% terlibat. Dia selalu inovatif dan di sini juga ada tandanya. Terima kasih khusus kepada semua mitra kami yang terus percaya pada proyek ini dan selamat datang di Mooney, yang bergabung dengan keluarga kami sebagai mitra utama. Tanpa dukungan mereka, tidak mungkin untuk tiba di sini, kami berharap dapat benar-benar membalas semua orang atas kepercayaan mereka dengan cara terbaik.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here