Ultah Pertama Smoked Garage Jakarta dengan Produk Kolaborasi  

0
44
Smoked Garage Jakarta
Produk kolaborasi Smoked Garage Jakarta x Rob1. Foto:Arif

NaikMotor – Workshop Smoked Garage Jakarta merayakan ulamg tahun pertamanya dengan menghadirkan produk kolaborasi  bersama brand-brand lokal, Rabu (23/2/2022). Selain bengkel customshop, Smoked Garage juga punya bisnis F&B  seperti cafe yang akan terus dikembangkannya .

Duet pasangan suami istri, Nicko Eiger dan Nabila Putri bahu-membahu membangun Smoked Garage Jakarta dengan segala ide dan kreativitasnya hingga bisa merayakan ulang tahun pertamanya. Nico dikenal sebagai builder yang telah banyak melahirkan karya beragam motor custom, sementara Nabila merupakan selebritas sekaligus penggemar motor aktif seperti di Motorbaik Indonesia.

Menempati lokasi di Jalan Kesehatan Raya No.34, Bintaro, Jakarta Selatan, Smoked Garage juga memiliki café yang kerap menjadi salah satu meeting point komunitas di Jakarta. Bukan sekadar tempat kongkow yang asik, namun tempat ini juga menjadi pilihan motoris yang mencari kebutuhan apparel dan riding gear lainnya.

 

Sebagai perayaan momentum pencapaian satu tahun keberadaannya, mereka menghadirkan produk kolaborasi dengan brand-brand lokal seperti Tekiro untuk produk toolkits di workshop mereka. Sementara untuk apparel, menggandeng produsen apparel asal Bandung yaitu, Rob1. Kolaborasi Smoked Garage Jakarta x Rob1 Racing Apparel ini menghadirkan produk sepereti jersey hingga sepatu boots.  Tidak itu saja, mereka juga menampilkan salah satu motor custom karya terbarunya berbasis Keeeway untuk produsen minuman lokal OT.

Acara ulang tahun pertamanya  dihadiri berbagai kalangan mulai komunitas seperti Bikers Brotherhood 1%MC Jakarta Chapter, Black Angels MC serta pegiat motor lainnya . Diawali dengan riding bersama oleh Women Two Wheels, acara dilanjutkan dengan atraksi stuntrider Reza SS di halaman workshopnya.

Tahun ini, mereka akan manargetkan menjadi media pengembangan untuk produk lokal dan berkontribusi dalam pergerakan ekonomi melalui “Smoked Garage Academy”. Diharapkan, program ini dapat melahirkan para ahli tidak hanya di industri otomotif tetapi juga memberikan pelatihan di dunia F&B dan industri digital.

“Untuk ke depannya kami berharap bisa melebarkan sayap dan membuka outlet Smoked Garage di lokasi lain, baik dalam ataupun luar negeri karena sebelumnya sudah pernah kita lakukan. Semoga ini bisa menjadi bahan bakar bagi kami untuk membangun nama Smoked Garage menjadi sebuah brand yang “lengkap” dan dekat di hati para penikmat roda dua dimanapun mereka berada,” tukas Nicko dalam rilisnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*