Ada Diskon 70 Persen dan Produk Baru Respiro di Bandung Helmet Exhibition

0
produk baru Respiro
Di acara Bandung Helmet Exhibition 2022 bakal ada produk baru Respiro dirilis. Foto: Respiro

NaikMotor – Sambutan positif datang dari brand-brand lokal tuan rumah menyemarakan gelaran Bandung Helmet Exhibition (BHE 2022) sekaligus dengan berbagai programnya. Salah satunya ada produk baru Respiro serta diskon sampai 70 persen dari brand yang berdiri sejak 2009 ini.

Bertempat di  Atrium Mal Cihampelas Walk Bandung, acara Bandung Helmet Exhibition (BHE 2022) 26 – 27 Februari 2022 menjadi ajang para penggemar helm, apparel dan riding gear di Kota Kembang untuk berburu produk. Event yang untuk ketigakalinya diadakan di Bandung ini mendapat perhatian dari pelaku bisnis tuan rumah, salah satunya yakni Respiro. Mereka telah menyiapkan serangkaian program dan acara  menarik untuk para motorcycle enthusiast serta pengunjung.

 “Ada beberapa program yang telah kami siapkan untuk event ini, Community Gathering & Rolling Thunder akan menjadi Highlight – dimana acara ini merupakan ajang silaturahmi dan berkumpulnya beberapa komunitas sepeda motor yang ada di kota Bandung dan akan riding bersama dari salah satu toko kami menuju lokasi event BHE ini,” tutur M. Ridlo, Marketing Head PT Sinergi Mitra Utama.

 

M Ridho menambahkan,  akan ada banyak hadiah yang akan dibagikan untuk para pengunjung booth-nya serta program termasuk rilisan produk baru Respiro.  “ Ada beberapa program yang akan kami selenggarakan selama acara ini berlangsung, di antaranya Helmet Drawing Competition, Photo Challenge, Trade In Program, Special Discount Up to 70% dan sekaligus juga kami akan merilis produk-produk terbaru kami untuk pertama kalinya hanya di event BHE ini,” ujar M. Ridlo. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here