3 Pembalap MotoGP di Stadion Lusail, Bergaya Layaknya Pemain Bola Piala Dunia

0
3 Pembalap MotoGP
3 Pembalap MotoGP : Quartararo, Mir dan Baganaia di Stadion Piala Dunia 2022 Lusail mewakili Perancis, Spanyol dan Italia. Foto: dorna, motogp

NaikMotor – Jelang seri pembuka MotoGP 2022 Qatar, 3 Pembalap MotoGP hadir di Stadion Lusail yang bakal menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Adalah Juara MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP), runner up Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo) dan Juara 2020 Joan Mir (Tim Suzuki Ecstar) hadir di Stadion bersama Cafu.

Ke 3 Pembalap MotoGP dan Cafu datang ke stadion dengan berkendaraa sportbike versi jalanan dari Sirkuit. Masing-masing mewakili pabrikan tim mereka dan Cafu dengan BMW M 1000 RR – berparade berkendara tepat ke tepi lapangan yang akan menjadi tuan rumah final Piala Dunia 2022. Setelah kesempatan berfoto sebentar di sana, tiba saatnya untuk pergi ke ruang ganti dan bersiap-siap untuk pergi ke lapangan.

Ketiga pembalap memiliki seragam nasional yang dipersonalisasi menunggu mereka, dengan Quartararo mewakili Prancis, Bagnaia Italia dan Mir Spanyol. Setelah cocok dan memakai sepatu bot, mereka kembali ke lapangan dengan duta Komite Super Qatar: Cafu, Mubarak Mustafa dan Khalid Salman, menjadikan mereka pemain pertama yang menginjak rumput stadion menjelang peresmiannya nanti di bulan Maret.

Cafu: “Sungguh luar biasa berada di stadion ini yang akan menjadi tuan rumah final Piala Dunia. Berada di sini bersama orang-orang dari MotoGP benar-benar merupakan pengalaman yang fantastis. Melihat mereka di trek dan apa yang mereka lakukan, berada di sini bersama mereka bermain sepak bola hari ini telah menjadi hari untuk diingat!

“Di lapangan sepak bola, mungkin saya punya lebih banyak pengalaman! Tapi mereka melakukannya dengan sangat baik, dan itu sangat menyenangkan, dan kami menikmatinya.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here