Mengendarai Indian Motorcycles ini Tak Perlu SIM, Kolaborasi dengan Super73

1
48
Indian Motorcycle
Sepeda listrik eFTR Hooligan 1.2. Foto: Indian Motorcycle

NaikMotor – Indian Motorcycle meluncurkan sepeda listrik bernama eFTR Hooligan 1.2. Ini merupakan hasil kolaborasi dari produsen sepeda listrik Super73.

Sepeda listrik eFTR Hooligan 1.2 ini memiliki basis dari Super73-S2 dan dilengkapi oleh baterai 960Wh yang dapat dilepas pasang.

Baterai 960Wh ini mampu membawa Anda hingga sejauh 120 km. Akan tetapi, angka tersebut hanya bisa diraih jika memakai mode terendah saja.

Namun, sepeda listrik ini mempunyai ubahan lain, seperti fork depan USD, stang moto, lampu depan LED, dan ban dengan kembangan  yang lebih agresif.

Menurut Ross Clifford, Wakil Presiden Parts, Garmen, dan Aksesoris dari Indian Motorcycle, eFTR Hooligan 1.2 ini terlihat lebih ‘Indian’ dan semakin nyaman dan ramah dipakai untuk komunitas pengguna Indian  itu sendiri.

“Tidak ada merek sepeda listrik lain yang mendefinisikan dirinya seperti Super73. DNA petualangan roda duanya menjadikannya sebagai mitra yang ideal untuk Indian Motorcycle,” kata Clifford.

“Sama seperti kami, Super73 juga berkomitmen kepada pelanggan setia untuk meningkatkan kualitas dari produknya.”

eFTR Hooligan 1.2 diklain mampu melaju sampai 32 km/jam. Kecepatan ini bisa bertambah hingga 45 km/jan dengan bantuan pedal listriknya.

Kecepatan tersebut merupakan batas kecepatan yang diizinkan oleh Undang-Undang yang berlaku di Amerika Serikat. Otomatis, Anda tidak memerlukan SIM sepeda motor untuk dapat mengendarainya.

Soal harga, eFTR Hooligan 1.2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp57,6 juta. (Galih/Prob/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*