Jangan Lupa, Supermotofest 2022 Siap Menggebrak Jogja ! Ini Acaranya

0
150
Supermotofest 2022
Supermotofest 2022

NaikMotor – Para pegiat otomotif roda dua khususnya kalangan penyuka Supermoto dari Satset Garage dan Garasi Papatloro akan menghelat Supermotofest 2022 di Wonogondang Camp Jogjakarta, 12 Maret 2022. Sederet acara dipersiapkan bagi mereka penggemar dual sport mulai fun race, bazar part dan music.

Menurut Irwan Hardianto, inisiator Supermotofest 2022 dari Satset Garage, acara ini bukan sekadar gathering penggemar supermoto saja, namun menjadi ajang dilaturahmi para motoris lintas komunitas.”Kami melihat selama ini belum ada event yang khusus mengakomodasi penggemar supermoto dan tentunya ada dorongan dari masyarakat otomotif di media sosial  untuk mengadakannya. Untuk itulah kami menggagas acara Supermotofest di Jogja karena kota ini menjadi titik tengah dari daerah untuk bertemu, terlebih lagi banyak event otomotif lahir dan besar di sana seperti salah satunya Kustomfest,” beber Irwan.

Irwan  menambahkan, pihaknya menekankan pentingnya menjaga protokol kesehatan untuk para pengunjung agar acara tetap berlangsung lancer tanpa kendala.” Ini event perdana sekaligus kita bersilaturahmi menjelang bulan suci Ramadan. Karena itu kami mengimbau agar semuanya patuh prokes dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung. Harapannya bisa mengumpulkan klub/komunitas dan pengguna supermoto khususnya di seluruh Indonesia karena lokasi yang diadakan adalah daerah tujuan wisata tujuan touring. Sehingga bisa menjadikan event ini ajang silaturahmi bagi para pecinta otomotif roda dua yang tidak terbatas pada gaya Supermoto saja, ” harap Irwan.

Sesuai dengan konsep festival, maka sederet acara telah dipersiapkan untuk memeriahkan acara ini mulai fun race, bazar parts dan merchandise, musik dan kuliner. Untuk ajang fun race akan dibuka kelas 150cc Pabrikan, 180cc Bore-up, 250cc Pabrikan, FFA, Boncenger, MiniMoto serta Supermoto Vintage. Meski bersifat fun race, panitia menekankan pentingnya safety gear untuk para peserta seperti wajib mengenakan helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu.

Sementara acara yang siap meramaikan panggung musik adalah penampilan dari Hasoe Angels, penghibur dengan kostum eksentrik dan penyanyi aduhai terkenal di Jogja. Acara ini mendapat dukungan dari ADD Suspension, Design One, Norifumi, HRV Freeday Motocross,  Pangunci Jakal,  Honda Big Bike Yogyakarta, AERY Cluster Bekasi, Supply Co, Joglo Girli, Aura Logam, Quayside, Eastsix Indonesia, Dirty Heroes, Full Accresion, Kopiko Lucky Day, Le Minerale, Brown Bottle Supermoto, Asepan Sego Sei, iPone. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*