Royal Enfield Himalayan Terbaru Hadirkan Warna dan Fitur Lebih Lengkap

0
3 Warna Himalayan 2022
Royal Enfiled hadirkan 3 warna baru Himalayan 2022 . Seperti Pine Green. Foto: istimewa

NaikMotor – Royal Enfield baru saja merilis model Himalayan terbarunya pada Rabu (10/3/2022). Kini, untuk model 2022 Himalayan hadir dengan 3 warna baru.

Ke 3 warna baru untuk Himalayan 2022: Pine Green, New Granite Black, dan Mirage Silver. Sebelumnya jejeran warna yang sudah dimiliki Himalayan yaitu Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

3 Warna Himalayan 2022

Tak hanya sektor warna yang mendapat perubahan, kini Himalayan juga menghadirkan fitur sistem Anti-lock Braking System (ABS) dan Royal Enfield Trippier, sebuah perangkat navigasi turn-by-turn yang canggih dan intuitif.

Menurut Vimal Sumbly, Kepala Bisnis RE Asia Pasifik, Himalayan terbaru ini diluncurkan untuk memenuhi permintaan pelanggan setianya demi mendukung kenyamanan dalam mengendarai motor bergenre adventure touring tersebut.

“Dalam waktu singkat, Royal Enfield Himalayan telah membuka kategori baru dalam touring petualangan global, dan berhasil memposisikan diri sebagai sepeda motor yang benar-benar global – sekaligus salah satu sepeda motor Royal Enfield terlaris di berbagai belahan dunia,” kata Vimal.

“Himalayan 2016 yang awalnya diluncurkan di India merupakan seri pertama, dan merupakan sepeda motor yang sangat serbaguna dan mudah dikendarai siapa saja. Selama beberapa tahun ini, sejalan dengan umpan balik dari komunitas pengendara, kami terus mengembangkan Himalayan dalam hal desain dan fungsional, sehingga bisa meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh,”

3 Warna Himalayan 2022

“Spirit ini mendapat sambutan baik dari jutaan penggemar petualangan di seluruh dunia, yang kini memiliki lebih banyak varian untuk dipilih. Dengan peluncuran hari ini, kami percaya diri bisa semakin mengembangkan lanskap touring petualangan di seluruh dunia.”

RE Himalayan terbaru ini bisa Anda dapatkan dengan harga on the road (OTR) Rp133,3 juta untuk warna New Granite Black, Rp128,4 juta untuk warna Mirage Silver, dan Rp133,3 juta untuk warna Pine Green. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*