Ratusan Motoris Hadiri 4th Anniversary Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok

0
Anniversary-HCRC-DEpok_2
Ratusan penunggang Honda CBR memerihakan ulang tahun keempat Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok di Puncak Bogor,(20-21/2/2016) lalu. Foto: HCRC Depok

Depok (naikmotor) – Kumpulan pemilik Honda CBR di Depok yang tergabung dalam Honda CBR Riders Club (HCRC) Depok merayakan ulang tahun yang ke-4, akhir pekan lalu (20-21/2/2016) di kawasan Puncak Bogor.

4th Anniversary HCRC Depok yang dilangsungkan di Villa Ardilla Cisarua tersebut diisi juga dengan musyawarah besar yang kembali memilih Bro Dony sebagai ketua umum. Acara lain yang turut memeriahkan mulai dari pameran, games hingga hiburan.

Ratusan penunggang CBR lain ikut menjadi saksi kemeriahan ulang tahun HCRC Depok yang datang dari komunitas klub CBR di bawah naungan Asosiasi Honda CBR (AHC) se-Jabodetabek dan Jawa Barat.

Kemeriahan dan keakraban komunitas klub CBR sangat terasa dalam anniversary kali ini di mana semua membaur menjadi satu dalam suasana kekeluargaan.

Anniversary-HCRC-DEpok_6

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga membuka gerai dagangan mulai dari pengecekan accu gratis dan penjualan accu dari Yuasa, part helm dari Helmet Lovers hingga dukungan dari Apache.

“Terima kasih kepada semua bikers CBR yang tergabung dalam AHC, juga perwakilan dari sponsor, media yang mendukung penuh dan mengapresiasi acara kami,” ungkap Bro Dony, ketum HCRC Depok yang baru terpilih kembali utk periode 2016-2017. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here