Castrol Dukung Program Pesona Indonesia dengan Video Touring

0

Castrol-Power-1-Pesona-Indonesia_1

Jakarta (naikmotor)  –Merekam keindahan Nusantara, Castrol dukung Program Pesona Indonesia dengan video touring hasil kompetisi antarmotoris.

Castrol Indonesia menggelar Castrol Power1 Legendary Tour of Indonesia, sebuah ajang kompetisi video touring untuk komunitas motoris yang menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia.

Sebagai pembuka, kompetisi ini diawali dengan tour keliling Kota Tua Jakarta bersama komunitas motoris, seperti Riders Association of Triumph, CBR Riders termasuk tokoh motoris senior, Indro Warkop, Sabtu (09/5). Pengumpulan video Castrol Power1 Legendary Tour akan berlangsung mulai 18 Mei hingga 1 Juli 2015.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono mengatakan, sebagai brand yang selalu mendukung kegiatan para motoris, Castrol mengajak  mereka berbagi pengalaman touring sekaligus memberikan kontribusi positif untuk Indonesia.

Selain untuk merayakan 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Castrol Power1 Legendary Tour of Indonesia juga digelar untuk mendukung program ‘Pesona Indonesia’ yang dilaksanakan oleh Kementrian Pariwisata. “Salah satu kontribusi motoris terhadap program Pesona Indonesia adalah dengan menampilkan keindahan alam dan budaya Indonesia kepada dunia lewat video touring,” jelas Deananda.

Untuk mengikuti acara Castrol Power1 Legendary Tour of Indonesia, para motoris harus mengunggah video touring dengan durasi 1 menit melalui Youtube atau Facebook, dengan menggunakan tagar #AkselerasiUntukNegeri.

Video yang dikirimkan adalah dokumentasi yang diambil pada saat bikers melakukan touring, tentunya dengan mengedepankan prinsip keamanan dalam berkendara (safety riding).

Adapun video dokumentasi tersebut tersebut harus menampilkan jalanan, tradisi, pakaian adat, kuliner, atau destinasi wisata lokal di Indonesia. Syarat dan ketentuan yang mengatur jalannya kompetisi ini dapat dibaca di Facebook Page Castrol Bikers Indonesia di https://www.facebook.com/notes/456592864499545/.

Sepuluh video touring terbaik akan digabungkan menjadi satu kompilasi yang akan ditayangkan pada jejaring sosial YouTube di Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus, dari Gunung Bromo, Jawa Timur.

“Para motoris sangat menikmati touring dan mendokumentasikan perjalanan mereka ke dalam video.  Semoga melalui video kompilasi touring ini dapat mendukung pariwisata Indonesia,” ujar Dicky Saelan, Direktur Marketing Klaster Castrol untuk Vietnam, Indonesia dan Thailand.

Video kompilasi tersebut nantinya akan diserahkan kepada  Kementrian Pariwisata untuk mewakili kontribusi komunitas motoris dalam mendukung program Pesona Indonesia.(rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here