Road to IIMS Hybrid 2022 Pekan ke-3: Simak Berbagai Benefit dari Sponsor dan Brand Partisipan

0
50
Volta
Volta, kendaraan listrik roda dua dan kendaraan niaga. Foto: Arif

NaikMotor – Road to IIMS Hybrid 2022 pekan ketiga, sponsor dan brand partisipan mulai membocorkan segudang benefit yang ditawarkan.

Para pecinta otomotif dapat menikmati penayangan konten virtual yang begitu menarik. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai gelaran IIMS Hybrid 2022, dapat mengakses official website www.indonesianmotorshow.com.

Adira Finance memberikan program dan promo menarik selama Road to IIMS Hybrid 2022, yaitu Sahabat Flash Deal, yang bergulir hingga 18 Maret. Program ini menyediakan prinsip pembiayaan Syariah menggunakan Akad Murabahah. Untuk melakukan pengajuan dapat dilakukan melalui aplikasi adiraku. Sobat IIMS tidak perlu khawatir apabila melewatkan program Sahabat Flash Deal karena Adira Finance akan menghadirkan program dan promo menarik lainnya selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung. “”Kepada masyarakat Indonesia di manapun berada, segera manfaatkan PPnBM dari pemerintah dan nikmati berbagai promo special dari Adira Finance di program Sahabat Flash Deal – Road to IIMS 2022 karena digelar nasional secara online, jadi dapat diakses dari mana saja,” kata Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan.

Road to IIMS Hybrid 2022 ini juga dimeriahkan dengan adanya acara Diskusi Otomotif Kekinian (DISKOTIK) yang dilangsungkan oleh Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) bersama IIMS. Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan “Melihat situasi dan kondisi pandemi yang sudah melandai, Dyandra optimistis di IIMS Hybrid 2022 akan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya tanpa mengurangi kemeriahannya. Kami berterima kasih kepada para regulator, stakeholders dan rekan-rekan media, sehingga menjadi pemacu adrenalin kami untuk terus berkarya.”. IIMS tahun ini berlangsung dengan Plan B yaitu 31 Maret – 10 April namun dengan pengunduran acara ini, justru membuka peluang bagi para brand untuk mengikuti IIMS Hybrid 2022. Dari sisi penerapan protokol kesehatan, walaupun kebijakan level PPKM yang dikeluarkan pemerintah sudah menurun, Dyandra sebagai pelaku industri Otomotif serta MICE akan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat pada IIMS Hybrid 2022.

Selama IIMS Hybrid 2022, KTM akan hadir bersama Husqvarna dengan menampilkan berbagai macam line-up. KTM juga akan menampilkan produk unggulan Duke 250 yang sudah mengadopsi facelift dan juga KTM varian enduro, disisi lain Husqvarna akan menghadirkan motor classic modern yaitu Svartpilen 250, dan juga akan memperkenalkan brand unggulan big bike yaitu Husqvarna Norden 901 untuk kelas adventure. Untuk promo khusus KTM dan Husqvarna akan mempersiapkan full product range dengan harga special, juga bekerja sama dengan leasing yang hadir di IIMS dan Sobat IIMS dapat langsung transaksi secara cash ataupun kredit.

Produsen kendaraan listrik roda dua dan kendaraan niaga yakni Volta, di kuartal 1 ini memberikan beberapa program menarik diantara lain, program cash back untuk tipe 401, program leasing bersama Adira, Program Trade-in, Program Test Ride dan Program Unggulan SGB. Pada IIMS Hybrid 2022, Volta akan menampilkan line-up dari tipe 401, tipe 501, 2 motor konsep, hingga launching produk terbaru. Untuk info lanjut Sobat IIMS dapat mengunjungi booth Volta di hall C7.

Pada gelaran IIMS Hybrid 2022, Danamon hadir dengan memberikan solusi pembiayaan melalui berbagai program seperti kredit kepemilikan mobil dengan bunga dibawah 2% dan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga mulai dari 3.45% dan masih banyak kejutan lainnya. Selama sebelas hari pameran IIMS Hybrid 2022, Nasabah Danamon akan disambut secara eksklusif di booth Danamon dan mendapatkan parkir khusus. Kabar baik bagi Sobat IIMS yang sudah memiliki kartu kredit Danamon, bisa mengikuti program cicilan bunga 0% khusus di IIMS Hybrid 2022. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*