Pembalap Suzuki Ecstar Beri Kesan Positif Terhadap Parade MotoGP

0
Pembalap Suzuki Ecstar
Alex Rins (tengah), salah satu pembalap Suzuki Ecstar, ikut dala acara parade MotoGP di Jakarta. Foto: Suzuki Indonesia

NaikMotor – Pembalap tim Suzuki Ecstar , Alex Rins dan Joan Mir, merasa sangat senang bisa mengikuti parade MotoGP di Jakarta, Rabu (16/3/2022). Mereka pun memberi kesan positif terhadap acara ini.

Bagi keduanya, parade MotoGP ini sangat meriah karena antusiasme para fans untuk mendatangi acara ini. Belum lagi, sambutan hangat dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) serta membuat suasana kian spesial.

“Indonesia dan fans di Jakarta sangat fantastis. Para MotoGP ini sangat spesial dan menakjubkan bagi kami. Kita menyaksikan langsung antusiasme dan sambutan fans sangat menyenangkan,” kata Rins.

Hal serupa juga Mir. Menurutnya, suatu kebanggaan bisa bertemu dan disambut langsung oleh Jokowi karena tidak semua orang bisa bertemu langsung dengan presiden.

“Hari ini sangat luar biasa. Ini kesempatan yang sangat langka karena tidak semua orang bisa bertemu langsung dengan presiden,” ujar Mir.

Tidak hanya dari tim Suzuki Ecstar, parade MotoGP ini juga diikuti 18 pembalap lainnya dari tim lain, termasuk dua pembalap di kelas Moto2, satu pembalap Moto3, dan satu pembalap Asia Talent Cup.

Parade ini sendiri merupakan sebuah acara untuk menyambut kembalinya MotoGP di Tanah Air setelah 25 tahun penantian. Terakhir kali Indonesia menghadirkan MotoGP adalah di Sirkuit Sentul, Bogor, pada 1997 lalu.

Acara ini juga sekaligus menjadi pembukaan dari rangkaian acara MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret besok.

“Dapat menyambut kedatangan para pembalap MotoGP, tak terkecuali pembalap andalan Suzuki yaitu Joan Mir dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar, merupakan kebanggaan bagi Suzuki Indonesia,” kata Teuku Agha, Sales and Marketing Department Head 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

“Kami berharap para pengendara dapat menikmati waktu di Jakarta serta mempersiapkan diri sehingga dapat menampilkan performa yang maksimal di MotoGP Mandalika hari Minggu nanti,” tuturnya. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*