Fazzio Owner Club Indonesia Resmi Terbentuk dan Adakan City Touring

0

NaikMotor – Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) sudah resmi terbentuk. Para member dari motor Yamaha Fazzio pun menggelar event city touring di Jakarta pada Minggu (13/3/2022).

Event yang dihadiri oleh FOCI Jakarta dan perwakilan dari FOCI Bekasi ini melakukan perjalanan dari Yamaha DDS Cempaka Putih pada pukul 07.30 WIB dan berakhir di Yamaha Era Motor Pasar Minggu.

Acara ini dimulai dengan membagikan kaos kepada member FOCI dan berkendara menuju Taman Suropati dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata untuk melakukan sesi foto. Momen makan siang bersama pun juga dilakukan untuk lebih merekatkan tali silaturahmi antar member.

Setelahnya, dilakukanlah coaching clinic Yamaha Fazzio dan kegiatan stay connect bersama Yamaha Jabodetabek. Tidak lupa juga melakukan live Instagram Yamaha Era Motor dan Yamaha Jabodetabek bersama mas Purwanto dari Helmet Lovers Indonesia.

Riyan Sudono, salah satu founder FOCI, berharap bahwa acara seperti ini dapat terus dilakukan agar bisa lebih mengenalkan skutik terbaru dari Yamaha ini kepada masyarakat luas.

“Terima kasih kami ucapkan atas undangannya kepada FOCI yang diselenggarakan oleh Yamaha Era Motor dan Yamaha Jabodetabek. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan agar dapat lebih memperkenalkan lagi Yamaha Fazzio ke masyarakat luas,” kata Riyan.

Pria yang akrab disapa Baba Zeal ini mendirikan FOCI bersama Albertus Hastomo pada 17 Januari 2022, atau beberapa hari setelah Yamaha resmi meluncurkan Fazzio di Indonesia. Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 40 kota yang tergabung dengan FOCI. (Galih/Prob/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here