Misi 4 Motoris ke Timur Indonesia dalam Romancing Journey to The East

0
Romancing Journey to The East
Romancing Journey to The East. misi 4 motoris ke timur Indonesia. Foto: The Ride Project

NaikMotor – Kawasan Indonesia Timur selalu menarik untuk dieksplorasi terutama para pengendara motor penggemar petualangan. Keindahan alam serta aneka budayaa dengan kearifan lokalnya yang jarang terjamah akan menjadi sebuah pengalaman tersendiri termasuk di antaranya melalui Romancing Journey to The East, 17-24 Maret 2022.

Adalah Ade Habibie, Johan Malik, Adit The Frankenstein dan Angga Pradana yang mengkreasi sebuah perjalanan bertajuk Romancing Journey to The East dari Bali menuju Larantuka. Keempatnyaa merupakan para motorcycle enthusiast ibukota yang dikenal juga sebagai para pehobi touring.

“Inisiasi perjalanan ini berawal dari perbincangan kita yang ingin berbagi mengenai keindahan cerita dari bumi Indonesia bagian Timur dengan membawa semangat nasionalisme dan harapan yang lebih baik lagi,” ujar Ade Habibie. Ade menambahkan selama perjalanan ini akan melewati beberapa daerah seperti Lombok, Taliwang, Sumbawa Besar, Bima, Labuan Bajo sebelum mengakhiri perjalanan di Larantuka.

Keempat penunggang motor gede ini  akan mengunjungi beberapa lokasi eksotis selama perjalanan seperti Kebun Kopi yang berada di daerah Taliwang sebelum masuk ke wilayah Mantar dan Sumbawa Besar. Selain itu juga akan menyambangi Bima, Labuan Bajo serta Sea Esta Komodo untuk melihat hewan Komodo.

Perjalanan “Romancing Journey to The East” kali ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa brand seperti Lee Cooper, Unionwell, Pirelli, Luber, Superego dan juga Parabellum. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here